Monday, March 10, 2014

Still finding the way..

entahlah, begitu banyak hal yang terjadi..
begitu banyak hal yang aku tak mengerti..
kadang kala hal yang selama ini yang ku harapkan membuatku terjatuh..
membuatku putus asa..
kadang kala rasa ingin menyerah sering melintas dikepala..
sering berpikir mengapa semua yang diharapkan selalu berbalik..
tubuh terasa sulit untuk melakukan hal yang seharusnya dilakukan..
meski dalam kepala selalu terbersit kata “lakukan semuanya dengan baik dan benar!! karena begitu banyak orang yang mendukung mu! lupakan semua orang yang ingin menjatuhkanmu!”
tapi ternyata pikiran tak selalu sama dengan apa yang kita lakukan..
aku seperti kura-kura yang enggan keluar dari cangkangnya..
engan untuk berjalan karena begitu takut akan kegagalan..
ibu selalu berkata jika “tak ada kesuksesan tanpa kegagalan, karena jika kau gagal kau akan berusaha semakin baik untuk mendapat yang terbaik!!”
aku rasa apa yang ibu katakan ada benarnya, aku harus berusaha dan melakukan semua yang seharusnya aku lakukan!
tak ada kata menyerah dalam hidup jika kau tidak ingin dipandang sebelah mata!
tetap semangat! lupakan semua orang yang hanya datang ketika mereka membutuhkanmu!
lupakan semua hal yang tak penting untuk hidupmu!!! :)

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...