Sunday, February 14, 2016

MOON

Bulan!
Sudah Lima belas hari berlalu, aku masih bisa menghitung hari satu persatu..
Masih sulit percaya apa yang sudah terjadi dalam hidupku..
Sepertiny aku masih tertidur dan bermimpi tanpa sadar..
Meski orang orang bilang "sabar" aku masih tak bisa mengerti bagaimana dan seperti apa sabar?
Aku terus belajar..
Aku tersenyum meski hatiku kacau..
Disetiap sudut ruangan masih ku rasa engkau..
Disetiap suara yang ku dengar, masih saja tergiang giang suaramu yang terlontar..
Aku merindukanmu meski aku terus menepis itu..
Aku ingin menangis tersedu meski aku menyimpan itu..
Satu satunya pilihanku adalah Tegar..
Meski, Rasanya aku hilang akal..
Karena rasa rinduku yang mengakar..
Aku terus mencoba sadar juga tegar..
Bulan, sampaikan salam rinduku yg masih tertinggal..

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...