Tuesday, February 9, 2016

Rain Sound..

Rintik air hujan terdengar satu persatu berjatuhan..
Lantunan ayat suci berkumandang dari kejauhan..
Senja..yah! Senja kembali datang..
Rasanya sepi tapi aku berada dikeramaian...
Rasanya hampa tapi semua berada disampingku tak satupun beranjak dari pandangan..
Aku masih terus belajar membohongi hati untuk tetap berdiri dan yakin jika aku bisa meski rasa sulit itu entah kapan akan pergi..
Orang bijak bilang "selalu ada pelangi setelah hujan" Dan Tuhan bilang "Selalu ada bahagia setelah kesulitan" Hujan turun bisa berhenti, air mata jatuhpun pasti..
Senja menghilang perlahan..
Tapi rasa rinduku bertahan meski senja menghilang berganti malam.
Apa kabarmu? Aku masih sulit mengatakan
" baiklah, aku melepaskanmu"
meski kenyataanya kau tetap meninggalkanku.
Aku ingin menangis menumpahkan semuanya tapi airmata ku sudah habis sebelum kau pergi..
Rasa takutku yang selama ini ku simpan menyerap semua tetesan airmataku hingga saat kau pergi aku tak tahu apa yang bisa ku lakukan?
Tubuhku kaku..
Kakiku beku..
Pikiranku berhenti disaat dimana kau meninggalkanku..
Aku tahu, itu mungkin bukan keinginanmu..
Tapi, pemilik kita semua memintamu menepati janjimu..
Aku tahu, kau pasti masih ingin melihat kami terus tumbuh dan menua bersama..
Tapi, janji tetaplah janji! tak ada satupun yang bisa menentang itu..
Aku tahu, aku harus bahagia, karena kau sudah bahagia dengan jalan yang Dia pilihkan..
Tapi, masih! aku masih sulit mengatakan selamat jalan karena aku masih sangat membutuhkanmu!! Kemarin, Sekarang dan besok aku selalu merindukanmu! Semua terasa sulit kau pergi..
Aku hanya berharap air hujani menyampaikan rinduku padamu dan terus meyakinkanku jika aku bisa berjalan setelah tongkatku hilang setengah..

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...