Thursday, December 6, 2012

PERUBAHAN GAYA DAN WARNA RAMBUT YESUNG "SUPER JUNIOR"

Hai.. hai.. aku datang dengan berita baru nih...
udah liat kan judul entri satu ini apa?? Yupsss.. kali ini aku mau bahas rambut salah satu member Super Junior dan kebetulan dia itu suami saya :D "siap2 dlempar telur sm clouds" hahaha
Gaya rambut Yesung kalo diliat - liat sedikit jaranglah berubah.. tp kalo warnanya.. jangan ditanya yah.. sering bangeeeeeet -____-
 kalo di itung - itung, dia ganti warna rambut beberapa bulan sekali gitu untuk taun ini -___-
Jujur yah, aku sebagai istrinya "ngaku2" lebih suka rambutnya warna Hitam atau warna Brown.. tapi walau bagaimana pun warna rambutnya atau bentuknya TETEP GANTENG DAN CUTE makin tua makin keliat muda!!
yang setuju mana??? *angkat jempol kaki deh :D hahaha
okedeh.. langsung aja deh ada warna rambut apa aj yg pernah yesung pake :D
silahkan tak pilih :D kkkk~











gimana..gimana?? udah liat kan??
rambut yg terbaru itu yang..waaaw.. cetar membahana badai angin topan puting beliung gempa2 dah :D
"aku meleeer pas buat ini"
cute abiiiiiiiiiiiissss :D hahaha Nae Nampyeon~

2 comments:

  1. Masih Cakepan KyuHyun !!! mmpir ke blog aku, http://kpopsujuelf.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hahaha... gantengan yesung tetep :D

    ReplyDelete

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...