Thursday, May 30, 2013

MY MIND!!!

sekarang adalah saat dimana aku memiliki suatu yang begitu membuatku sulit..
suatu hal yang sudah cukup lama..
saat aku melihat foto-foto yang berharga tentang kita..
hal ini seperti hatiku mungkin akan berhenti..
saat-saat dimana kita berjuang bersama..
sudah menjadi suatu yang sangat berharga sekarang..
aku merasa asing sekarang..
aku merindukan saat-saat dimana KAU berada disampingku..
begitu banyak hal yang membuat aku mengingat tentang kita..
rasanya aku akan gila..

aku benar-benar menyesal sangat menyesal..
ketika aku bertemu dengan seorang seperti KAU..
aku ingin kembali..
dan menjadi aku yang tidak pernah mengenal kata cinta, sakit hati dan egois yang kalian ajarkan..
aku ingin kembali ke waktu itu..
aku benar-benar menyesal..
aku menyesal telah mencintai dan menganggap KAU yang terbaik..

air mataku sudah tersimpan dengan baik didalam seperti mereka akan jatuh..
aku hanya mencoba melihat langit yang salah untukku..
jantungku yang tak terkontrol terus berdetak kencang sepertinya akan meledak karena KAU..
sepanjang hari dalam pikiran ku selalu terpikir apa semua ini salah??
dimana letak salahnya??
seolah-olah aku akan mati sekarang..

aku menyesal dan benar-benar menyesal..
ketika aku mengenal seorang seperti KAU!!
aku ingin kembali..
dan menjadi diriku yang tidak mengenal apapun..
ketika hati ku tidak merasakan luka dan keterpurukan..
aku ingin kembali ke waktu itu..
aku menyesal menganggap seperti apa yang aku pikirkan kemarin..

mengapa aku harus menangis??
mengapa aku harus sedih?
mengapa aku harus merindukan KAU??
bahkan untuk satu kali lagi, aku tidak ingin melakukan dan memikirkannya seperti kemarin..
aku bisa melakukannya sendiri..
tanpa KAU aku akan baik-baik saja..
terima kasih kau sudah menjadi bagian dari kenangan..
takkan ada tempat terbaik untuk seorang sepertimu!
지금 가장 좋은 친구가 없습니다! 잘 지금부터 내 마음을 유지합니다!

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...