Monday, February 22, 2016

Pagi..

23 Februari 2016/Hari ke-23

Hari begitu cerah,
Langit berwarna biru cerah, awan putih bergerak kesegala arah..
Sinar mentari terlihat dari celah kelopak bunga..
Harusnya aku bahagia kan?
Harusnya aku menimatinya kan?
Yah, aku menikmatinya..
Aku hanya menikmatinya sendiri dalam diam.
Rasanya sunyi, rasanya sepi..

Pagiku kini..
Tak sama seperti pagi saat kau masih disampingku..
Pagiku kini..
Lebih sunyi dan sepi..
Tak ada lagi keributan kita..
Tak ada lagi kata untuk memintamu menyiapkan yg bisa kau siapkan..
Tak ada lagi yg membantuku meski kadang hanya menambah pekerjaanku..
Pagiku kini..
Aku melakukan semuanya sendiri..

Apakabarmu?
Aku kembali merindukanmu..
Padahal, Baru kemarinkan aku datang mengunjungimu,
Rasany masih kurang untukku..
Harusnya, kau menungguku...
Harusnya, kau mendengarkan semua ceritaku..
Aku punya banyak cerita yg ingin ku katakan padamu..
Cerita yg dari dulu tak pernah ku katakan, tak sempat ku katakan, takut ku katakan..
Dan yg aku dapat setelah kau pulang..
Yah, kita memang jarang berbagi cerita dengan suara..
Kita hanya berbagi dari hati ke hati dalam diam..

Apa yg sedang kau lakukan?
Aku? Aku hanya membaca kemudian menulis diblog-ku tanpa tahu apa itu bisa diperlihatkan?
Biasanya, kau memandangiku yg sibuk dengan sendirian..
Sekarang, aku tak melihatmu dimanapun aku melemparkan pandangan..

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...