Thursday, November 22, 2012

Kenangan ~^_^~



Akhir – akhir ini, hari ku terasa berat.. entah karena apa?? Tapi ada sesuatu yang ku coba untuk lupakan.. ada hal yang begitu takut untuk aku ingat saat tidur..saat aku akan terjatuh tidur..hal yang membuat aku sangat – sangat terluka..
saat aku berkata aku akan baik – baik saja.. saat aku berkata jika aku akan bertemu dengan orang – orang yang lebih baik. Orang akan selalu menjaga hatiku dan berusaha untuk selalu menjaganya..tapi begitu sulit untuk menyakinkan hatiku sehingga akupun tertidur dalam kekalutan..
dan setiap kali aku bangun dari tidurku aku selalu bertanya pada hatiku.. apa aku akan bertemu dengan orang – orang yang aku harapkan?? Aku akan bertemu dengan orang – orang yang selama ini aku impikan?? Dan saat aku terbangun dari tidur, aku tak tau apa yang aku rasakan?? Kosong…dan kemudian rasa lapar yang sangat.. hahaha..
Karena aku tak pernah mengerti apa itu cinta?? Akupun seperti orang bodoh saat cinta pergi meninggalkanku, haruskah aku tertawa, bahagia, menangis, atau memintanya kembali?? seperti apa cinta itu akupun tak tahu..
Apa cinta adalah waktu dimana seseorang datang? Kemudian pergi meninggalkan dengan seberkas luka yang sangat sulit untuk diobati??
Apa saat kita menyukai?? Dan kemudian ditolak?
Apa saat kita disukai?? Dan kita menolak?
Apa saat kita menyukai tapi ia tidak pernah tau dan tak mau tahu??
Entahlah, aku tidak mengerti!!
Aku selalu berpikir jika aku selalu tidak beruntung tentang hal itu, aku selalu tersakiti dan terjatuh kembali..
Tetapi hari ini, seorang temanku bercerita tentang cintanya.. yang sudah bersama dan menjalani hari – hari dengan kekasihnya begitu lama.. harus terpisah karena hal – hal yang mungkin sulit untuk mereka selesaikan.. sangat disayangkan bukan??
Selama ini aku selalu berpikir jika aku selalu selalu tidak beruntung karena hanya bisa bisa bertahan sebentar, tapi masih ada yang tidak bisa bertahan walau lama..
Hidup kadang memang tidak bisa dimengerti dengan logika.. kadang apa yang kita inginkan sangat jauh bertolak belakang dengan apa yang kita alami?? Itulaha hidup!!
cinta kadang seperti seorang yang bisu, bisa merasakan tapi tak bisa mengatakan apa yang dirasakan.. bagian dari cinta yang telah usai adalah kenangan..
kenangan baik atau buruk.. bukanlah hal yang penting, tapi bagaimana kita menyikapi apa yang terjadi setelah itu? apa kita akan tetap seperti patung atau menjadi sesuatu yang lebih baik?? Bergerak dan menjadikannya kenangan yang menjadi bagian dalam hari – hari kita?
Bertemu dengan orang yang lebih baik?? Atau hanya mengenang hal yang tak mungkin terulang kembali.. kata orang kenangan itu tak akan pernah terulang tetapi hanya bisa diingat dan dijadikan sebuah pelajaran untuk menjalani hidup yang akan datang..
Jadi, ucapkanlah SELAMAT TINGGAL KENANGAN!!! Dan INGAT ia saat memang hal itu adalah hal yang kita rindukan :’)

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...