Tuesday, February 19, 2013

Cinta ku mentok di oppa – oppa Korea!!!


Jaman sekarang ini, jamannya serba canggih! Hape udah canggih! Tugas kuliah udah canggih *bukan tulis tangan lagi* kemana – mana udah canggih cuma search aja di kakek google udah bisa deh ketempat yang kita suka walo cuma liat gambarnya doang.. hahaha
Mainannya anak jaman sekarang juga udah engga ada lagi kali yang namanya congklak, kelereng, petak umpet atau sejenis lainnya.. mainan anak jaman sekarang tuh tuiter, facebuk, game online dan sejenis lainnya yang terhubung dengan jaringan yang namanya internet!!
Sampe masalah cowo juga gitu kok! Udah banyak yang suka produk luar nih.. apa lagi yang lagi gila sama oppa gangnam style..yeaah! sexy lady..!! dengan gaya dance kudanya..
Sekarang lagi booming – boomingnya girlband ama boyband karena gelombang korean wave lagi menerjang nih! *dikira tsunami kali ya?* ampe – ampe semua negara kali punya grub vocal negaranya masing – masing.. contohnya Indonesia nih, banyak kali girl sm boy band.. dari yang wajah oriental tok – tok *asli maksudnya* jawa, campuran dan sejenis lainnya..
Tadi siang, aku iseng – iseng ngchat si simisimi, kalian tau kan si robot kuning yang sok tau, keganjenan dan kadang bales message orang engga nyambung. Aku tanya sama tu robot
Me:  kamu suka kpop *Korean POP* engga??
Simi : suka banget kaka
Me: siapa yang kamu suka?
Simi: mau tau aja apa mau tau banget?
Me: *karena ngebetein jadi to the point aja nanyanya!* suka Super junior apa Sm*sh??
Simi: Super Junior laaah!! Mereka kan ganteng – ganteng dan nyanyinya engga lypsinc lagi..
            Kesimpulannya! Robot juga terkana virus Kpop tuh.. haha engga terkecuali saya *muka berbinar – binar* Entah mulai sejak kapan suka yang namanya KPOP, yang pasti sejak ada drama yang paling tenar jaman ESDE kali ya?? Winter sonata sama Endeless love. Padahal dulu masih kanak – kanak bener dah, udah tau produk tampan itu begimana..hahaha
            Sampe sekarang, jangan tanya sama saya tentang Korean artis atau budayanya.. karena jawaban saya pasti akan melebihi kapasistas pertanyaan yang kalian lontarkan! Karena saking tertariknya sama negara itu. ampe banyak banget obsesi yang disusun dalam otak ini.. obsesi yang paling gila dan paling susah kali merealisasikanya adalah: pengen punya PACAR atau SUAMI orang korea. oleh karena keinginan yang sangat besar itu saya getol banget belajar bahasa Korea.
            Dan sejak suka banget sama cowo – cowo korea itu, saya masih berstatus jomblo sampe sekarang. kenapa?? *ngenes bener yah!* Karena kriteria cowo yang akan menjadi pacar saya harus sedikit memiliki unsur wajah kekorea – koreaan. Tapi gimana kalo dia keturunan jawa yang manis, batak yang suaranya mengelegar, atau Palembang yang kayak mau marah mulu kalo bicara. Yah, paling banter cowo itu harus suka KPOP. Haha.. Biar kalo bicara nyambung.
            Sayangnya, cowo yang saya harapin *udah masuk kriteria* anti banget sama yang namanya Kpop. Jadilah, kita tidak bisa bersama karena saya terlalu sayang sama para oppa – oppa korea yang sering nemeni saya ngerjain tugas. Walau cara mereka nemenin itu dari suara dan dance di MV.nya doang. *addict bener ni anak*
            Temen saya pernah tanya, “kriteria cowo yang kamu suka, kek siapa??” Dengan diplomatis serta mengebu – gebu saya bilang kalo saya suka sama
  • Kim Jongwoon a.k.a Yesung dari Super Junior
Karena dia sayang banget sama orang tuanya dan adiknya jongjin. Juga suaranya yang merdu sekali. *dengerin lagu it has to be you ost Cinderella step sister deh*

  • Jason jang a.k.a Hanbyul dari Ledapple

Yang datang dari Australia buat jadi artis di korea. seorang mahasiswa kedokteran dan bisa berbahasa empat bahasa sekaligus! Cowo itu pasti pinter bukan?

  • Song JoongKi actor yang main Nice Guy

Cowo yang ganteng dan cute, punya senyum dan mata yang dijamin bakal buat aku meleleh!

  •  Lee Howon a.k.a Hoya dari Infinite
Member infinite yang punya postur tubuh yang enak buat di peluk dan pinter dance! Bakal bikin meleleh kalo liat dia street dance. awww...awww... meleleh!

  • Kim Sunggyu leader Infinite
Cowo yang sayang dan perhatian banget sama cewe. Punya mata yang sipit yang lucu kalo dia lagi ketawa.

  • Sungha Jung 
Guitar talendnya udah engga bisa di raguin lagi,  Cowo muda yang masih umur belasan. Yang udah jago main gitar sejak ia masih kecil dan sekarang finger style.nya double Good banget!! hahaha *bahasa ku kok acak adul yah?*

  • Yoseob Beast 

karena wajanya yang imut dan suaranya juga engga kalah bagus dari oppa - oppa yang lainnya.

  • Doojoon Beast
saya jatuh cinta banget pas Doojoon oppa sama anak kecil! di otak itu langsung bertebangan kalo dia jadi suami pasti sayang banget sama anak. *langsung bayangin saat jalan bersama dalam satu keluarga kecil
      Selama kurang satu jam saya jelasin semua tipe cowo yang saya mau dan idam - idamkan, ampe teman saya itu hampir ketiduran dengar celotehan yang engga selese – selese tentang cowo korea.
“sampe kapan kamu gitu? Ngimpiin orang yang jauh banget dari kamu?” katanya, sambil menatap dengan tatapan iba *kayak saya kena sesuatu yang sulit disembuhin*
“engga tau lah! Yang pasti kalo ada cowo yang sedikit aja mendekati cowo - cowo yang aku sebut tadi!” jawabku mengebu – gebu. Dan semua hening tanpa suara…
####


Seminggu sudah berlalu, saya udah lama engga ketemu temen itu. Engga ada sms, line, atau bertemu karena kesibukan kuliah di semester akhir yang semakin menyulitkan. selama itu mengalami beberapa hal yang sedikit mengusik hati sanubari yang paling dalam *lebay amat yak?* yah, gak papa kali lebay dikit ya gak? Hahaha
            Saya lagi falling in love sama 3 cowo sekaligus! Haha sadap engga tuh? Sekalinya suka cowo yang bukan orang korea dan juga buka idola.
Tapi sayang seribu kali sayang, dari kedua cowo saya suka sama  besar kayak suka sama para oppa – oppa korea. engga bisa sebut merk yah alesannya
  •  Cowo yang disuka pertama kali itu udah punya pacar. Dia sayang banget sama pacarnya dan untuk berharap bikin mereka putus mendapatkannya itu bukan lah tipe saya. Saya itu orang baik yang engga akan melakukan hal – hal yang dilarang sama etika berpacaran *sejak kapan pacaran punya etika?*
  • Cowo yang kedua, cukup deket sih saya sama dia! Tapi sayangnya sikap dia itu kayak orang PHP *pemberi harapan palsu* doang. Engga jarang sikap dia berubah ubah. Jadi bikin saya nya males dan melupakan kalo saya udah mulai suka sama dia. Mana lagi ada perempuan yang terang benderang menyukai dia. Itu tuh yang paling malesin! Berebutan cowo satu! *padahal nyerah duluan*

Karena saking frustasinya, jadi saya kembali lagi sama oppa – oppa korea yang dengan tangan terbuka menerima saya kembali *padahal nontonin video mereka* dan melupakan semua rasa suka suka saya terhadap kedua cowo itu. hati saya bilang menghibur hatisabar yah, pasti kamu dapet cowo yang lebih sempurna dan sesuai dengan yang kamu inginkan!
            Seminggu kemudian tepatnya kemarin, saya iseng – iseng ke toko buku ama temen dan ngebaca sebuah buku yang berjudul “cerita hati” novel yang isinya kumpulan – kumpulan cerita. Iseng – iseng saya baca lembar terakhir buku itu karena ingin tau profil yang nulis “tulang rusuk susu” pas diliat ternyata cowo berwajah manis, hidung mancung dan berambut kribo dengan seulas senyum yang menawan! Namanya INDRA WIDJAYA!!! nih dipotoin dianya 

            Saya suka sama dia??? kayakny sih.. *mikir - mikir*  Udah lama sih liat dia pas audisi idol, tapi lupa lagi karena kembali berjibaku dengan para oppa – oppa korea. dan kemarin saya mampir di blognya dia dan cari tau semua tentang dia.. aaah.. coo cweet baed!! *maaf! Besok saya akan membuka kamus bahasa Indonesia supaya bahasanya benar!* saya kali ini benar – benar menyukainya di penglihatan yang kedua *dikira setan kali pake kata penglihatan, tapi suka suka yang nulis dong yah!*

Gimana gimana? Cakep kan? Dia yang nulis buku “Idola gagal” sama “Tulang Rusuk susu” karena dia gagal jadi seorang idola makanya jadi penulis. Tapi, kalo bukan karena dia nulis saya engga bakal tau dia! *maklum saya bener – bener engga tau banyak lagu indo sejak wabah boyband sm girl band*
            Karena sukanya saya sama dia, saya sering kirim mention kedia. Tapi sayang saya engga beruntung! Karena engga dibales sama dia -___- udah hampir merasa frustasi nih karena engga dibales! Jangankan bisa berbicara sama dia, mention aja kagak dibales. coba? nangis guling - guling*Akan kah saya kembali kepada oppa – oppa korea? dan melupakan rasa suka ini? hahahaha lets see!!

8 comments:

  1. cari pacar orang korea itu gak susah kok, pacarku orang Korea, udah jalan satu tahun tujuh bulan walaupun obsesiku itu macarin cowok bule bermata biru

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, serius mbak? gimana pas ketemu pertamany?
      aku pernah dapet waktu itu tp kita losecontact-_-
      jd skrang g tau kemana dia :D

      Delete
    2. Dulu mungut di jalan hahahaha... gak sengaja ketemu di kuta, temenan setahunan trus ketemu kedua pacaran deh.

      Delete
    3. whaaaaaaaaaaaaa~ kalo dkuta mah emang banyak turisnya -_- kalo tempat aku boro2 nih mau ketemu.. tp semoga beruntung :D

      Delete
  2. buat yang suka co korea cari ja di skout...secara dari pengalamanku,,mrk kbykn yg usia 30 an k atas..lumayan mapan, english nya ok jg..cm syg mereka susah dpt jodoh ce korea...krn mrk matreeee abiss hehe..
    cobain deh..aku ja tmnan dr thn kmren mpe sekarang awet tuh..sekaligus cr2 kandidat hehe

    ReplyDelete
  3. Ga susah kog cari pacar org korea �� ak aja udah 3x pacaran sama org korea.. dan yg trkhir ini udah 2th pacaran mau merried .. hehehe...

    ReplyDelete
  4. syedih banget cyin cerita

    nih cin 5 aktor tampan korea

    jangan sedih lagi yaa

    ReplyDelete

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...