Monday, March 4, 2013

Suka Duka anak Kosan!

Derita anak kostan!! hahaha...
dari judul aja udah keliatan gimana menderitanya jadi anak kostan -_-
bagi gue jadi anak kostan itu super - super nguras otak...
kenapa?? *pasti nanya semuakan??*
padahal, kalo kata temen - temen jadi anak kostan itu enak, apalagi fasilitasnya passs sama keinginan..
malah temen gue bilang gini
      "gue lebih seneng di kostan dari pada dirumah! engga enak bawaannya!"
gue engga setuju sama pendapat dia kalo dirumah itu engga enak, kan ada pepatah yang bilang kalo "Rumah itu adalah Istana bagi yang mendiaminya" *engga tau pepatah nemu dimana apa gue ngarang yah?" hahaha
      "kalo bisa gue mah, mau pulang pergi aja deh dari rumah, apalagi kalo punya ilmu menghilang "Cliiiiing!!! mejem aja sekali udah bisa kemana aja" *BRB cari guru om jin deh*
tapi sayangnya gue engga punya ilmu menghilang atau om jin yang bisa jadi guru supaya jarak rumah sama kampus itu jadi deket.. rasanya jarak kalo 7 TUJUH jam bisa jadi sekali kedipan mata aja!! hahaha
kalian udah kebayangkan gimana bentuk bokong kalo duduk didalam mobil selama itu..PASTI dan DIJAMIN kempes(?) hahahaha
duduk nunggu 1 SATU jam aja rasanya udah mau ambeyen.. apa lagi 7 TUJUH jam -_- udah Double, Trible atau Fourble kali(?) pengel + kempesnya... hahaha

Temen - temen juga bilang kalo jadi anak kostan itu, bisa punya uang lebih atau minta lebih tanpa harus dapat pertanyaan yang banyak dari Ortu..nah, kalo yang kali ini gue setuju banget!! hahaha
tapiiiiiiiii, bagi gue jadi beban juga sih -_-
soalny, pertanggung jawaban sama diri sendiri sih.. gimana cara ngehemat uang yang pass dan engga berlebihan! soalnya, orang tua ngasih lebih, bukan berarti bisa dihabisin sekalian..apalagi yang jadi perempuan yang ditakdirin sebagai istri dan seorang ibu nantinya..*sok diplomatis*
kalo dari muda udah engga bisa hemat, gimana tuanya nanti?? karena kebiasaan itu engga mudah ngerubahnya kayak ngebalik telapak tangan! ya kan?? *ngedip mata*

Trus, temen - temen bilang juga kalo jadi anak kosan itu BEBAS!! bebas dari omelan nyokap, bebas dari segala tugas rumah yang harus bantu ibu ngerjain pekerjaan rumah bagi yang cewe.. kalo yang cowo mah, seminggu engga pulang engga apa - apa :D
gue engga setuju juga sama pernyataan itu! Soalnyaaaaaaaaa, bagi gue itu momen - momen yang ngangenin di rumah.. soalnya kapan lagi coba di suruh - suruh ngerjain hal - hal yang emang jadi kodratnya wanita..
dulu sih, gue sering ngomel kalo ibu nyuruh bantuin dia masak atau ngerjain apa gitu.. yah, mungkin karena bawaan diri yang rada laki - laki dikit sih.. *keluarin otot lengan*  hahahaha

nah, bagi gue selama jadi anak kosan yang paling bikin buat masalah adalah.. MAKAN!!
susahnya! makan makanan rumahan yang sehat.. soalnya, anak kosan engga jauh dari makanan INSTANT yang jadi best sahabatnya semua anak kosan :D
yaaaah, apalagi kalo bukan mie bisa juga junk food deelelnya.. hahaha..
kalo mau badan sehat selalu atau engga mau kena penyakit kuning..  yah! harus masak sendiri dah -_-
coba kalo dirumah, masakan malaikat tanpa sayap (IBU) akan selalu ada didalam lemari makan/meja makan.. tinggal makan aja tanpa harus mikir apa makanannya enak, sehat deelelnya..

Aaaaaaaaaaaaaaa...! Kangen RUMAH!!! -____-

tapi, kalo inget obrolan kemarin jadi rasa pengen pulangnya sedikit berkurang.. ahhaha
     kembar: cekngah (kakak) kapan balik??
    me : ngapo?
   kembar: kangenlah cekngah (kakak)! *pas denger udah mau terbang rasanya*
   me : hahaha.. *tertawa senang*
  kembar : tapi, bawa kura - kura yang hijau Dua.. bawa pempek juga..
  me : eeeeeeeeeh? *langsung Jleb* 
 kembar: jangan lupa ya!! *gaya perintah*
ternyata adik kembar gue kangen sama oleh - oleh bukan kangen sama guenya aja -_-
semua orang rumah ngakak dengernya........ aaaaaaaaaaa!! still kangen deh...

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...