Thursday, April 11, 2013

KENA JEBAKAN!

sebenernya ini cerita terjadi kemarin! pas aku lagi dikampus..
ceritanya gini, kemarin pas hari rabu aku kekampus pagi - pagi jam setengah 10. rencana kekampus adalah mau ketemu dosen pembimbing skripsi, mau pinjem buku diperpustakaan, mau liat - liat skripsi kakak tingkat yang udah keluar tamat dan terakhirnya mau ngambil SK buat penulisan skripsi.
dengan semangat 45 aku pergi kekampus dengan membawa tas ransel merah yang berisi laptop dan buku - buku bahan skripsi. aku kekampus kemarin pake baju abu - abu garis dan jeans warna hijau tua hampir ke hitam - hitaman.
sesampai dikampus aku langsung keperpustakaan dan melihat - lihat berbagai macam tulisan skripsi kakak tingkat yang udah keluar tamat. kurang lebih dua jam lah di perpustakaan dengan mendengar semua keributan teman - teman dan adik tingkat yang lagi belajar di perpustakaan.
nah, pas jam 12 teng tuh, ibu yang jaga perpustakaan bilang katanya perpustakaan istirahat jadi engga melayani peminjaman buku, pengembalian buku dan semuanya harus keluar perpustakaan.
yah, dengan berat hari aku keluar deh. soalnya semua orang udah pada keluar masa iya aku sendirian di perpustakaan? ntar ada kek cerita - cerita selem horor lagi. korban sinetron tv sih padahal perpustakaan dikampusku jauh dari kata serem :D
jadi, aku masukin semua barang bawaan kedalam tas dan ngobrol sebentar sama dosen pembimbing skripsi.

ibu  : gimana? udah?
aku : belum bu. ini baru aja mulai.
ibu  : oo, ya kerjain yah! supaya cepat kelar.
aku : iya bu, mohon doanya ya bu.
ibu  : hmmmmm.. kata orang- orang tuh GANBATTE yah!
aku : hahaha.. ibu bisa aja deh.. oo..iya bu, aku pulang bu ya..

setelah, conversation percakapan itu *sok mau pake english dikit lah* hahahaha
aku membalikkan badan ke arah pintu daaaaaaan you know whaaaaaat?? kalian tau apa??
ada cowo yang aku suka masuk >___< hwaaaaaaaa~ di otakku mendadak jadi ada pikiran *ah, apa aku engga jadi aja yah keluar perpustakaan ini? tapi masa iya engga jadi keluar? entar kata ibu perpustakaan apa yah?*
jadi, dengan berat seberat - seberatnya.. aku keluar deh! muka ditekuk
bingung dengan tujuan mau kemana? akhirnya kaki membawaku menuju akademik "bahasanya yah :D"
disana aku langsung tanya sama mbak yang jaga, gimana SK ku? gini nih conversationnya:
aku    : mbak, SK ku sudah turun belum?
mbak : udah tapi belum ada nomornya.
aku    : jadi gimana mbak?
mbak : nanti aja yah, soalnya sekarang mw istirahat. jam 2 baru buka.
aku    : ya udah kalo gitu aku nunggu aja. *ngeluarin Hp trus cari wifi*
mbak : oke.. sabar ya *senyum trus nutup jendela pake gorden* -__-

nah, jadi aku mutusin untuk nunggu SK padahal mau liat yang disuka juga karena engga bisa ke perpustakaan aku jadi nunggu diakademik. nah, pas lirik kebelakang ada kursi buat nunggu - nunggu gitu langsung aja aku duduk dengan santainya sambil wifian lupa segalanya 15 menit kemudian, jeansku rasanya agak aneh gitu muka mulai bingung rada - rada kek basah gitu.
pas liat kursi, alas atasnya kan plastik engga mungkin kan basah masa pipis celana karena penasaran jadi aku berdiri daaaaaaaaaaaaaaaan kalian tau apa? celana ku basah >_________- muka panik!
sama kek anak - anak kecing celana. eh, USUT PUNYA USUT tu kursi plastiknya robek trus ternyata busanya basah dan hasilnya siapa aku yang duduk disana celananya basaaah!
dengan wajah panik + bingung jadinya aku mutusin pulang aja deh. gagal deh mau nunggu SK sampe jam 2 + progress sama cowo yang disuka.
sepanjang jalan nutupin basah di jeans pake tas yang berat SUSAH nya minta ampun >__<
nah, pas jalan lewat didepan dua cewe, eh mereka liat celana aku basah dan ketawa - ketawa, keknya sih ngetawain aku -__- pikiran udah kemanamana
tapi untung temenku engga ada yang tau! kalo tau maluuuuuuuuuuuuu :D dan jebakan BATMAN sukses banget ngena ke aku... hahaha pulang kerumah langsung tidur deh karena malu :D

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...