Tuesday, March 19, 2013

BenaBook..oooh.. Be..naaa..gaa..booo..goo..ok!!


              Cerita ini mulainya dari kemarin.. yah, tepatnya tanggal 18 Maret 2013. Aku yah saya! Seperti biasa bangun pagi dengan terpaksa oleh keadaan karena harus datang ke kantor tempat KKL (kuliah kerja lapangan) tapi jangan salah yah! Nanti kalian kira aku ini bangun kesiangan tiap hari lagi -_-
                Hari senin ini bener – bener males banget bangun! Bayangin aja bangun jam 4.30 trus kekamar mandi 15 menit kamar mandi gak tau mau ngapain saking ngantuknya. Mata yang masih buka tutup dan sayu kek lampu mau putus balik lagi kekamar pas liat air gak jadi cuci muka dan wudhu tau – tau pas kesadar lagi aku udah ada dikasur lagi(?) hasilnya, aku hari itu bolong sholah subuh :D hahaha *bangga*
                Kalian tau jam berapa aku akhirnya maksain mata buat stand bye dan siap – siap buat pergi kekantor KKL. Tau gak?? *mulai deh bego kumat* jam 7.00 dipotong sama sarapan . jadi hasilnya jam 7.30 baru siap – siap sepenuhnya dan berangkat dengan tubuh yang dipaksakan karena masih ngerasa ngantuk, mata masih sayu kek sayur layu “Hooooaaam!” untungnya masih bisa liat dinding sama pagar yang ada di depan sama berentiin angkot :D
                Sepanjang perjalanan angkot aku tidur dikit :D *masih juga ngerasa takut ntar angkotnya ngonyor dan aku salah tujuan* ampe disana aku harus nunggu lagi -_- ah…singkat aja deh! Panjang banget cerita lika – likunya -_- pokoknya pulang dari kantor sekitar jam setengah sebelasan siang. Eeehh!! Buang jauh – jauh ya pikiran kalian yang bilang KKL apa yang pulang jam setengah sebelas siang? Soalny aku datang kekantor Cuma minta tanda tangan pembimbing :P berasa menang
                Pulang dari kantor, aku gak langsung pulang tapi jalan dulu sama temen. Ini bukan jalan – jalan naik kendaraan yah! Benar – benar jalan kaki kek orang yang mau ngukur berapa jarak antara kantor tempat KKL ku sama Mall terdekat(?) yang pasti masuk mallnya masih pake baju putih hitam :D kalo misalnya mau nyamar jadi salah satu pegawai di mall kayaknya bisa sih, tapi untungnya muka ku gak mendukung banget soalny banyak yang bilang masih kek anak SMA tersenyum dengan wajah yang tak terbayangkan(?) *gimana mukanya kalian bayangin muka kalian aja deh* Peacee :P
                Tujuan utama ke mall adalah toko buku :D hahaha.. selalu aja heboh kalo ada buku murah. Beli engga beli yang pasti kobok – kobokin dulu dah, biar penjaga toko buku kerja otak salah ngeberesin buku – buku yang acak – acakan karena pelanggan seperti saya :D hahaha..
                Nah, udah masuk. Titip tas trus luruuus aja ke buku – buku best seller dan ada satu buku yang menaik perhatian ku dan udah manggil – manggil pas dari jauh liat cover yang gambarnya cowo kribo kaca mata :D pas buka – buka tu buku UUUhhh.. rasanya kek baca buku dijaman SD berwarna bolak balik teruss langsung dikepala keluar lampu neon warna kuning yang dalam nya ada tulisan *HAyo MemBeLi BuKu InI* gaya tulisannya alay banget -_- padahal dari kepala sendiri  tapi sayang!!! Serbu kali sayaaang!! Isi dompet ku cuma ada 50rebu doang -__- sedangkan bukunya harga 60rebu lebih lah.. dalam 50rebu itu ada ongkos buat pulang, disitu juga buat makan hari ini dan isi kartu gesek ku engga ada, uangnya udah terbang – terbang  dibelanjain entah kemana beberapa hari yang lalu.
                Akhirnya dengan perasaan kecewa, aku keluar dari toko buku cuma beli stabilo sama note kecil supaya engga terasa hampa kalo keluar dari sana alibi biar engga dibilang cuma cak acak toko buku :D hehe sepanjang perjalanan pulang, masih kepikiran buku itu. eh, aku belom bilang yah buku apa yang aku liat tadi? hahaha.. maaf kan daku :P buku si Bena Kribo judulnya BenaBook! Pergi ketoko buku gih liatin tuh buku bagus loh *dorong semua readers :D
Nih bukunya :D

                Keesokan harinya!!! 19 maret 2013.. hari ini ada kuliah jam 8.30 ngulang mata kuliah judul mata kuliahnya Pengantar Hukum Indonesia daaaaaaaaannn… jeeeeeeng.. jeeeeeeeeeeng.. jeng..jeng!! di iringi sama music perkusi  ada kuis hari ini -_- engga belajar sama sekali aku *bangga* bangun jam 5 pagi baca – baca bahan sebentar sampe jam 7.00 pass Langsung siap – siap kekampus pagi – pagi. kalian tau kan apa yang dilakuin sama anak tingkat atas kalo lagi ada ujian dikampus? Yaaah! Beeetul sekali! :D Mencari tempat duduk yang strategis dan menyelamatkan dunia perkuisan hari ini. bukan buat hal yang dilarang ngepek yah! Cuma sekadar cari adik tingkat yang belajar dengan baik dan bisa melakukan perbuatan yang dilarang kedua nyontek deh sama dia. Tapi sampe soal yang terakhirpun ALHAMDULLAH aku engga nyontek juga, abis soalnya disuruh ngarang sih :D *sok yakin bener*
                Skip lagi deh  cerita apa aja yang dilakuin dikampus! :D pulang dari kuliah langsung pulang kali ini, dirumah buat sketch tapi dikepala masih aja berterbangan buku yang kemarin. 2 jam kemudian aku udah berdiri manis didepan tumpukan buku dan membaca sebuah buku yang berjudul BenaBook :D Aku ngabur ke toko buku lagi hari ini lagi enak – enak baca eeeeeeh.. ada tiga betina cewek datang dan berdiri disebelah ku, mereka megang – megang buku Benabook yang masih disegel. Aku dengan santai bolak balik buku yang udah dibuka segelnya dengan wajah tanpa bersalah. Eh, ternyata 3 betina  cewek itu nungguin buku yang ada di aku, karena aku lama mereka mulai menganggu kenyamanan ku wajah sedih.
                Ada salah satu dari mereka bilang “udah beli aja deh, yang ini engga bisa dibuka tau!” trus temannya yang dari awal bersuara cetar membahana itu bilang “entarlah, buku yang dibuka ada. ini nih! *nunjuk kearah buku yang ku pegang* “ah, aku beli aja deh” kata salah satu dari mereka. karena mereka berisik, mulai keluar ide dari lampu neon warna kuning dikepalaku yaitu nahan buku itu sampe mereka pulang. Tapi, si betina cewek itu malah ngerjain balik sampe nyuruh aku geser – geser sampe pinggir karena mau liat buku yang ada didepanku saking sibuk mereka nungguin buku yang ku pagang, ada satu buku yang jatoh dan kena kaki ku sakiiiiit pas dijempol kaki. karena kesel dan kaki yang sakit *kasian*, aku tarok aja bukunya dan pergi kearah buku Teofl. Mereka berebutan tuh mau megang tu buku >M<
                Setengah jam kemudian, aku udah ada diangkutan umum sambil memengang buku. Tapi bukan buku BenaBook lagi..lagi..lagi aku beli buku Teofl..huhuhuhu.. engga jadi lagi beli bukunya karena abis -_- *cry
Note: tulisan yang ada garis adalah tulisan yang salah karena aku engga punya tipe-X jadi aku coret aja. Jadi harap maklum lah ya buat kalian. *kasih tanda tangan satu – satu..eh(?)

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...