Tuesday, July 16, 2013

Nae Cheossarang!

Kau adalah salah satu orang yang berarti untukku..
Dan kau mungkin salah satu orang yang berjasa untukku..
Banyak hal yang aku lalui bersama denganmu,.
Banyak pelajaran yang kau berikan untukku..
Kau membuatku mengerti sebuah kata yang bermakna cinta..
Kau juga membuatku bisa mengerti arti kata menyukai..
Memberitaku arti sebuah kata yang bernama cemburu..
Dan kau juga mengajarkan padaku bahwa tak semua hal bisa dimiliki dalam hidup ini..
Dan kau adalah salah satu hal itu, hal yang tak bisa ku miliki hingga kini..
Meski aku memiliki rasa itu, tapi kau tak memiliki rasa itu..
Akupun akhirnya mengerti jika hati tak bisa dipaksakan, karena hati yang berbicara tentang rasa..
Aku mengerti mungkin aku terlalu jauh mengartikan semua moment saat-saat kebersamaan kita..
Dan mungkin juga aku tertalu perasa?Tak ada kata menyesal tentang rasa itu, karena bukan masalah bagiku jika hanya aku!Kau juga mengajarkan sebuah kejujuran dan kedewasaan..
Aku yakin jika sebuah alunan hati yang terus berdetak itu, perlahan-lahan akan menghilang dan kau akan menjadi sebuah kenangan masa lalu..
Meski waktu telah lama berlalu, akupun masih tak bisa berbohong jika masih ada rasa disana..
Masih ada luka yang mengangga..
Terima kasih Nae Cheossarang (cinta pertamaku)!! :B

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...