Sunday, October 27, 2013

Absurd day, Again??

heeeeeeeeeem... hem.. hem..!! lagi bingung mau ngomong apa nih gue dipembukaan kata-kata -__-
ini weekend kan?? ntar malem malam minggu kan?? ntar malem satnight kan?? IYAKAN??
jangan nanya kenapa ya? gue cuma nanya doang..hehe..
dari kemaren gue tuh udah kek rapunsel tau gak ngasih tau ajasih kalo kalian pada engga tanya!
kerjaan gue tu, makan, makan, tidur lagi.. tapi enak juga kalo makan yang megenyangin. lah ini cuma makan aer doang --! gak usah tawa lo baca ini! sebenernya sih, ga gitu juga.. gue lagi ikut OCD buat nuruni berat badan gua yang sedikit lewat dari jarum timbangan yang seharusnya :D ini bahasa halus ya, gue engga mau bilang kalo gue gendut! semua orang yang ada dideket gue bilang, kalo gue ini langsing gue bawa golo abisnya jadi mereka takut bilang gue gendut bak gitar spanyol beuh, jauh amat yak? lo pasti belom pernah liat tu gitar gimana, gue juga belon sih! hahaha. dan, jangan lo pikir kalo diem di kamar, engga kemana-mana gue engga buat kehebohan  ya! emang seneng bener bikin heboh gue sih hahaha..
berawal dari beberapa hari yang lalu..
gue tuh, cuma iseng sih tapi niat ngubah tanggal lahir gue jadi 24 oktober, dengan maksud dan tujuan supaya dinding Facebook gue yang hening, sepi, senyap dan lengang itu menjadi rame. jadilah gue bikin ULANG TAHUN PALSU pas 24 Oktober kemarin. *ngela nafas sedikit berat*
gue pikir temen-temen bakal pada protes kenapa gue ulang tahunnya dua kali? pan bulan kemaren tanggal 22 September tanggal asli gue lahir udah ulang tahun kan.
tapi ternyata PERMISAH!!! ada aja yang ngucapin SELAMAT! ketawa ngikik antara senang sama bersalah
sejujurnya dalam sujut eh sudut hati yang paling dalam, elaaah! sok puitis amat ye?
gue tuh ngerasa bersalah sama mereka. gimana engga tuh ada yang rela-relain ngucapin selamat lewat BBM karena gue baru download nih BBM android, maklumlah masih addict2nya jadi heboh pas ada yang ngucap disana hahaha..
nah, pas besoknya. gue kekampus mau liatin kakak yang lagi gue kecengin sejujurnya cuma ngeliatin doang, engga berani bergerak perang -__-
nah, pas didepan gedung kampus ada tuh kakak lagi duduk sante kek dipantai emang benerloh dia duduk kek dipantai  ckckck, gue lewat aja nih, melenggang ke perpustakaan pura-pura engga liat dia padahal jantung gue deg degannya udah kek orgenan orang nikahan
eh, pas didepan perpustakaan, ada temen yang ngucapin selamat ulang tahun dan dengan tampang bloon gue bilang "eh, ultah ya?" dengan wajah nanya gitu lo bayangin diri wajah nanya gimana? dia juga keliat bingung gitu tapi masih gue samber aja sih tangannya yang terulur, pan kesian anak orang mau salaman sama artis kek gue artis kamar mandi maksudnya
udah, selese itu gue pulang! ya pulang lah! emang mau kemana lagi coba? trus gue bingung juga mau bilang apa sama orang yang ngucapin selamat ulang tahun. jadi yah, gue biarin aja dulu deh!
nah! pas lusanya, pasnya hari sabtu! gue nulis gini di facebook.
kada comment 1 pun juga!
MAAK...!!!! mana mak gue mana????!! pen nangis meraung-raung ini gue -___________-
kagak ada satupun yang comment, like atau semacaaaaaamnya deh!!!! gue takut nih, jangan2 temen2 pada marah karena keisengan gue. hueeeeeeeeh!!! Ya Allaaah maafkan aku ya allah! aku engga mau kayak gini!~ angkat tangan tinggi2 gue *pake gaya anak kecil yang lagi doa kayak diTV ikan terbang tuh*
gimana coba kalo mereka taon depan engga mau ngucapin? gimana kalo mereka pura2 lupa? gimana kalo engga ada doa buat gue di ultah nanti coba? muka gue mendadak suram
ah, udah lupakan gimana-gimana-gimana itu!! stress gue! karena stress + ngerasa bersalah, akhirnya gue ikut si ira anak satu kosan ke pasar nih, ngelepasin kegalauan dan kebersalahan gue. jalan kepasar heh! orang mah ke mall ya? ah, biarin! emang gue pikirin gitu? kan yang penting uangnya halal dan jelas dari mana yekan? jelas aja jelas! tiap bulan minta uang bokap terus :D
sampe pasar, kita langsung ketempat jahitan kebaya yang dibuatnya! dalam otak gue tuh uda mikir gini *wah, asiknih! bisa liat bahan kebaya. siapa tau aja ada dokter nyasar kerumah gue ngelamar. kan jadi engga ribet lagi cari bahan!* engga usah ketawa ya! gue lagi suka ngayal sekarang, sebenernya kemarin juga sih
eh, sampe sana malah nunggu antrean karena ada pelanggan yang mau beli Dress code resepsi! SUMPAH LAMA NUNGGU tau! lo nanya kan tadi? jawab aja iya deh! mereka ribet bener ngurusnya. jadi dikepala gue mikir gini lagi *gila!! nikah ribet bener ya? printilan printilan hah! gue engga tau nemu mana tu bahasa banyak bener! jadi mikir lagi deh mau nikah cepet. pede amat gue mau nikah! pacar aja kagak ada! :D
UDAH! abis ngambil bajunya, kita langsung pulang! nah, pas ditempat transitnya busway elah gaya! tapi emang bener kok busway kalo dijakarta kalo dipalembang ya TE-EM alis TransMusi!
ada anak kecil yang imut, manis, cakep, putih, ganteng, idung mancung panjang nih kalo gue sebutin semua!
gue sama ira langsung jatuh cinta nih sama tu anak! penyakit gue sama ira nih, suka siapa aja tapi entar kalo udah deket mulai dijauhin cuma dengan alasan UMUR terlalu MUDA hahaha..
ini anak kecil umurnya 4/5 taon gitu lo kebayang g kalo jadi pacar? gue mah engga!! karena suka sama ke imutannya, jadi gue ambil aja tuh foto dia! jadi, mendadak bertranspormasi jadi paparazzi gue :D ingetyah! bukan spiderman, powerragers, ultramen, batman yang bisa berubah alias bertranspormasi! gue juga bisa kaleee!! hahaha..
nah, motooin dia sampe halte tempat gue berenti! mau liat fotonya hasil paparazzi gue g?? JANGAN naksir yah! gue engga suka kalo dia jadi rebutan! sungguh mati aku penasaran! *kenapa jadi kek lirik lagu dangdut ya?* hahaha
keren kan gaya model tuh
agak lama ni gue ngaploadny, gara2 paket handpun udah sekarat!!
eh, pas sampe halte ujannya deres kebangetaaaan! jadi gue sama ira pake payung kesayangan gue dengan mesranya gimana engga coba? pake payung berdua kita, yah jelas sih! payung cuma satu doang! "gue kadang2 bego sih!" tapi "kadang2 doang, engga tiap hari!"
jalanan tuh banjiiiiiiiiir sebanjir banjirnya!!!
pas dijalan banyak airnya tiba-tiba aja tuh mobil item yang gue tau sih namanya Teranno gitu lewat DAN PERMISAH *gaya om tukul ni* air yang ada dijalanan pada muncrat semua kebadan gue -____-
swiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisss preeeeeeeet ciicicicik! gue engga tau sejak kapan air muncrat suaranya gitu rasanya langsung mau gue kejar tu mobil kalo engga inget gue tuh pejalan kaki -_- jadi batal deh rencana gue, engga mau mandi pas dirumah! hah~
jadi, inti dari cerita gue diatas apa ya? menurut lo apa?
kalo menurut gue sih, jangan suka iseng jadi orang karena allah engga tidur. jadi, lo kena sendiri tuh karmanya! karena allah selalu balas apa yang kita lakuin. apapun itu!!!
udah segitu aja deh cerita gue, udah 4 hari ini cerita jadi Draft karna ga kelar-kelar :D gue pamit ya! mau cari dokter single!! :P

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...