Wednesday, October 30, 2013

Salahkah, Mungkin dan Nanti!!

Salahkah jika aku merindukan seseorang yang akupun tak tau siapa?
Salahkah jika aku merindukan orang yang tak pernah ku temui?
Salahkah jika aku memikirkan orang yang juga aku tak tau dimana?
Salahkah jika aku bertanya “apakabar kamu,sayang?” pada orang yang akupun tak tau dimana?
Salahkah aku akan semua yang kulakukan, ku pikirkan, ku inginkan?
Memikirkan orang yang tak tau dimana!
Memikirkan orang yang mungkin tak merindukan aku. sekarang!
Menginginkan orang yang mungkin tak menginginkanku, sekarang!
Aku terus menyimpan asa ini! Asa yang tak tau akan ku berikan pada siapa?
Laksana lazuardi yang panjang! Lazuardi yang takkan pernah berujung!
Sama seperti asa ini, tak tau kapan akan berakhir dan berlabuh!
Rasanya terlalu panjang untuk bersabar! Tapi, aku ingin asa ini berhenti dan berujung!
Karna kesabaran yang akan menuntunku!
Menemukan seorang pemilik tulang rusuk sejati ku, seorang yang akan menuntunku!
Seseorang yang juga merindukanku!
Seorang yang akan selalu menjagaku!
Mungkin waktu itu masih panjang!
Mungkin Tuhan masih memantapkan semuanya untuk menjadi sempurna!
Mungkin Tuhan tau apa yang terbaik untukku dan untukknya, pemilik tulang rusuk sejati!
Aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya, aku berharap ia pun mendoakanku!
Seseorang yang akan selalu dalam hari-hariku, nanti!
Seorang yang dengan penuh kesabaran, kasih sayang,penuh cinta dan bertanggung jawab menjagaku, nanti!
Yang ku harapkan sekarang, adalah:
Tuhan, tolong jaga imam masa depanku! Tolong tuntun dia dan selalu lindungi dia!
Aku akan selalu sabar menunggu pemilik tulang rusuk sejatiku!


iseng tak bertuan :D

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...