Monday, October 7, 2013

KAMU!

Aku terdiam dan terpaku pada satu ciptaan Tuhan yang selama ini ku tanya kehadirannya..
Aku bertanya pada hatiku..
Aku bertanya pada Tuhanku..
Bagaimana sebuah perasaan menyukai itu ada? bagaimana sebuah cinta itu tumbuh?
Bagaimana semua terjadi tanpa bisa ditolak?
Aku masih tak mengerti apa yang ku rasakan ketika melihat sebuah bayang - bayang yang selama ini ku dambakan hadirnya..
sebuah getaran dan gejolak bahagia yang tak bisa ku lukiskan dengan kata-kata..
sebuah kenyataan yang selama ini selalu menjadi tanda tanya besar dalam hatiku..
yah, perasaan itu!!
aku takut untuk mengatakannya ini cinta dan akupun tak kuasa untuk mengatakan jika ini hanya sebatas rasa kagumku padanya..
dalam hati, aku bersuka cita karena akhirnya aku merasakan sebuah getaran yang selama ini hilang mengambang entah kemana ketika sebuah cinta menghianatiku,
ketika sebuah kepercayaan yang ku berikan tak berarti apapun untuknya..
pernah terbersit dalam pikiranku apakah aku masih bisa merasakan getaran itu, ketika aku mendapatkan rasa sakit itu?
dulu aku pun pernah berpikir jika Tuhan tak mendengar semua doaku!
tapi akhirnya Tuhan menjawabnya, aku menyesal pernah meminta pada Tuhan untuk memberikan orang yang ku sukai menjadi milikku!
Karena, kenyataan yang ku dapat bukan bahagia tapi sebuah kekecewaan yang besar, yang membuat aku menyerah untuk memiliki perasaan lebih pada siapapun.
aku membiarkan semuanya menghilang tanpa jejak, aku membiarkan aku sendiri tanpa memiliki seorang laki-laki yang bisa disebut kekasih.
karena aku menyadari jika apa yang selama ini ku anggap baik, belum tentu juga akan baik menurut-NYA..
aku bersabar untuk menanti, aku bersabar untuk semua yang ku impikan selama ini tentang seorang yang special dihatiku..
dan hari ini! mungkin bukan hanya hari ini saja karena kemarin-kemarin, besok dan besok lagi..
mungkin orang itu yang akan membuat hatiku bergetar dan jantungku berdetak lebih cepat..
seorang yang sempurna dimataku! seorang yang bahkan ku harapkan menjadi Imam dimasa depanku..
setiap kali aku menatapnya dari kejauhan.. setiap kali aku melihatnya melintas dihadapanku hanya satu kata yang bisa ku ucapkan "Subhanallah!" mungkin berlebihan tapi itulah yang bisa ku ucapkan untuk menenangkan gemuruh yang terjadi dijantungku!
mata, alis, hidung, rahang tegas dan tatapan itu yang begitu teduh dan menyejukkan ku.. membuat aku ingin berlama-lama menatapmu tanpa ada kata berhenti!
suara itu yang membuatku ingin berlama-lama mendengarnya meski kenyataannya aku hanya bisa mendengarkan dari kejauhan..
tubuh tegap, lengan kokoh dan dada bidang itu, setiapkali aku menatapnya membuat aku ingin berlari mendekat dan bersembunyi ataupun bergelayut manja  kemudian mengatakan jika "aku sangat lemah jadi lindungi aku saat aku disampingmu"
Tapi, aku tak ingin kembali memohon pada Tuhan untuk membuat dia mendekat padaku..
aku berharap dan ingin, ini semua terjadi karena memang Tuhan yang mengerakkan hatinya padaku!
memang karena kuasa Tuhan yang membuatnya menatapku kemudian berkata "ini masa depanku"
walaupun, aku tau.. Tuhan takkan memberi jika kita tidak berusaha dan mencoba untuk itu..
aku merasa terlalu jauh dan terlalu biasa ketika aku melihat berapa banyak bunga yang ada didekatnya..
berapa banyak bunga yang lebih indah dariku..aku bukan seperti bunga mawar, anggrek, melati yang selalu terlihat indah dan wangi. aku mungkin seperti bungan teratai yang hidup ditengah-tengah lumpur bau dan terlihat tak begitu menarik..
setiapkali aku mengingat tentangnya, aku merasa seperti pungguk yang merindukan bulan!ia terlihat sangat indah tapi aku seperti selamanya takkan pernah bisa mencapainya! selamanya seperti pemuja rahasia.
dan hanya satu yang terpantri didalam hatiku, semoga Tuhan mendengar ucapan ini "jika ia memang terbaik  dimata-MU untukku maka dekatkan lah ia padaku. tapi jika ia hanya aku yang melihat dia yang terbaik untukku dan dimata-MU ia bukan terbaik untukku maka jauhkanlah ia dariku, buat waktu yang berjalan ini membuat aku melupaknnya selamanya!"
dan selama penantian panjangku ini berjalan, aku akan mencoba memantaskan diriku menjadi orang yang pantas untuknya! aku hanya ingin waktu yang akan menjawabnya dan semoga semua menjadi indah pada waktunya! AMIN!!!
GILA GUE NYAMBET KATA-KATA PUUTIS KAYAK INI DIMANA YAH??? SEGITU DAHSYATNYA KAH PERASAAN SUKA???
specially for Mr.Mrp

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...