Thursday, October 17, 2013

Mau Jadi Apa??

Entahlah! Akhir-akhir ini gue merasa gundah bin galau soulmetannya  bingung!!
Tentang apa yang harus gue dilakukan pasca wisuda nanti..
Bukan berpikir terlalu jauh sih karena sidang komprehensif dan wisuda aja belom.
Tapi seenggaknya gue punya rencana kedepan gue mau ngapaen aja.
Karena engga mungkinlah gue mau ngintilin minta uang orang tua mulu, yekan??
Bukan sombong sih, sejak gue masih SMA udah mulai ngerancang usaha gitu walo unjung-ujungnya skakmat ditengah jalan.
Selalu aja usaha yang coba gue rintis yang udah mulai maju itu berenti ditengah jalan dengan alesan karena gue sibuklah, maleslah dan paling hot lagi KAGAK ada pelanggan jelas aja kagak ada pan gue males promosi #nangis pojokan dah.
Dari SMA sampe sekarang gue udah coba buat usaha rentalan, nyulam, buat bunga, rajut, dllnya sampe yang terakhir ngikut Em El Em tapi ya gituuuu skakmat lagi dijalan TOL ㅠㅠ
Kadang gue mikir apa gue kerja dibagian seni aja ya?? Karena cita-cita gue dulu sih pengen jadi arsitek, penulis atau jadi dokter..
Nah, kalo magang di tempat penerbit sih bisaaaaa..bisa jadi banget!!
Magang di kantor arsitek bisaaaa boleeeh juga!!
Tapi ken, kalo magang ditempat dokter(?) Mau jadi apa gue disana? Ntar malah lowongan jadi tukang bersih2 aja ada ㅠㅠ
Kadang gue mikir, apa gue jadi paranormal aja yah?? Sok berani!!! Tapi, Kerena gue beberapa minggu ini libur jadi kerjaan nonton tv aja terus...
Gue sering nonton bukan sering emang tiap ari gue nonton.
Mulai nih jiwa penasaran gue terbangun kek singa yang tidur pengen deh kayak jurnalis atau anchor di teve teve itu..
Mereka kereeen beeeud mamen!!
Salah satu orang yang gue suka catet ya bukan fans sama idola ya! Gue emang suka bin naksir sama tu orang!! Hahaa
Kemaren aja diague biasa panggil dia om, bukan karena dia udah tua ya karena yaaaa biasa kek kata anak-anak muda sekarang Modus bin Mojuuus.. haha
Dia ngedeem gue, ah..semakin gue klepek klepek ㅠㅠ kenapa gue curcol ya??
Mau tau ga namanya siapa?? Ah,ntar pada suka lagi
Gue bingung, gimana gue harus mulai jadi seorang seperti itu..huh!!
Gue pengen bisa pake seragan biru, seragam merah ato seragam item itu ㅠㅠ
Tapi, gue engga tau mesti ngerintis dari mana???
Disaat Temen gue sekarang aja udah mikirn calon suami semua.. nah gue?? Masih sibuk mikir gue mau jadi apaaaaa??
Gue mau kerja apa?? Gue mau jadi apeeh?? Hah!! Tau deh! Munyeng ㅠㅠ
Published with Blogger-droid v2.0.10

1 comment:

  1. lu ampir sama kaya gw, gw juga hidupnya usang, gundah, kumuh, fakir dan lebih parahnyanya lagi usia semakin menua gw mulai jenuh sama semua ini. entah gw bingung apa yg harus gw lakukan, langkah apa yg harus gw mulai, dan kemana gw harus melangkah gw bener2 jadi manusia terbingung

    ReplyDelete

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...