Friday, November 29, 2013

Hey Boy! Be careful Please!!!

Today so wonderful day and amazing day!!!
I can't figure out what happened today -__-"
rencana hari ini adalah mau kekampus bimbingan revisi skripsi sebelum dijilid dan dikumpul.
tapi rencana tinggal rencana saja.. whyyy???
bangun udah pagi, ngerjain skripsi sambil check plagiatnya berapa..
setelah itu, yah! gadis muda selalu deh leye-leye (re:santai-santai) dulu nonton teve yang acaranya engga tau kenapa kaga ada yang menarik!!!
gossip teve lagi heboh tentang pembatalan pernikahan sama anak ABG nantang orang tua buat adu tinju.
tapi, ada benernya juga sih tu anak muda, dia bermaksud ngebela keluarganya. dari pada ribut di Medsos mending sekalian adu jotos ups adu tinju maksudnya. abis, kalo mau jujur sih! yang tua itu emang nyolot. masa semua kerja orang mesti dikomenin! eh. kenapa gue juga komen ya? udah ah, bukan mau bahas itu tadinya :D

Gue bete pas leye-leye kagak ada yang bisa ditonton (re:Oom rory gue pindah jam tanyang pagi) jadi pergilah kekamar mandi cuci muka bentar. liat kumpulan plastik numpuk deket pintu jadi berniatlah buat buang sampah kebawah, yah, karena kamar gue diatas.
entahlah! ini karena efek bangun tidur ato efek bawa 3 kantong plastik sampah ato efek salah fokus aja!
grubuk..gerubuk..buk..buk!!!
gue tanpa sadar udah gelinging-gelinding kek batal guling dari tangga tingkat 2 sampe bawah.
sampe bawah gue kebas semua! cuma bisa keduduk doang sambil pegangin pantat gue yang rasanya bakal tempos. emang udah tempos ini -_________-"
oh, my goood bener!
5 menit ngepor, gue berdiri ambilin plastik sampah tadi trus narok di tong sampah. balik kekamar lagi nonton-nonton acara idola gue Super Junior sambil tidur-tiduran karena pantat gue udah engga support buat duduk *nangis guling-guling maunya gue tapi engga bisa* -__________-
dan gue jatuh tertidur seperti sleeping beauty! Gagal total sudah keinginan buat pergi kekampus karena lama-lama badan gue kek robot lepas baut-bautnya alias sakit semua. rasanya mau copot-copot ini. engaa udah ketawa lo yang baca >.<!

4 hours later!
treeeeeeeeng!! gue bangun dari tidur cantik gue..
engga sengaja ngaca dan wooow pucat muka gue -_- menakutkaaan efek jatoh dari tangga! :(
liat Hp kesayangan yang habis paket tp untung masih bisa BBM-an :D hahaha..untung!
jadi, gue BBM-an aja sama beberapa temen kampus. cerita ngarol ngidul (re:bukan gunung kidul) kekeke~
pas jam menunjukkan pukul 20:48 datanglah sebuah PING!!! dari seseorang sebut saja Bebek.
trus gue bales "Kenapa bek??" dikepala gue tuh mikir "tumben ni anak ngePING ada perlu apa?" bukan Geer sih. cuma heran aja :D
udah bales BBM si bebek, gue matiin paket datanya karena mau daftar paket baru lagi. soalnya baru dikirimin cece. abis daftar, gue buka lagi nih paket datanya!
udah numpuk ping dari si bebek. gini nih, kronologi yang sebenernya:
Bebek: PING!!!
Me: Kenapa?
Bebek: apa artinya annyonghaseyo? *tulisannya aja udah salah, untung gue ahli walo amatir(?)*
Bebek : PING!!!
Bebek : PING!!!
Bebek : PING!!!
Me: hahaha :D artinya Hallo bisa. Apakabar juga bisa kok.
Me : kenapa? lo udah mulai kena virus suka korea juga ya? *smile smile banyangin bebek suka korea*
Bebek: Oo, NO!! apa bagusnya
Me: :| ada banyak hal yang bagus kok. bukan ttg wajah,penampilan dan keahliannya aj..tp balik kpribadi masing2 sih :)
Bebek : No... engga maco lagi gue dong *gue mikir, emang yang maksa situ suka korea sapa?*
Me : Gubrak :-| Hubungannya ap? krn penampilan mereka yg klimis itu.. bagus malah rapi drpd urak2an :D *gue mulai bete nih*
Bebek : bukan masalah klimisnya tp kayak perempuannya itu!
sekitar 5 menit gue mikir, balas g nih? atau biarin aja? tapi karena otak gue engga terima jadi gue bales juga!
Me : engga gitu juga kali bek! mereka ada konsep jad dipanggung mereka penampilan gitu tapi dikehidupan sehari-hari mereka engga gitu!
Bebek: NO!!!! jangan coba kau ngedoktrin aku! karena aku dak bakal kena! only no, always no!! *bener-bener tanduk gue udah mau keluar deh, maunya ni orang apa coba?"
Me: yaa. i just explain what i know.. jangan ngejudge seseuatu yang hanya lo liat dari luar aja karena engga semua seperti itu kali.
Bebek : TIDAK!!!
Me : *bete sebete betenya* Sera lu aja deh!! (itu kata dapet dari greentea yang kasih saran)
abis otak gue mampet abis jatuh dari tangga :(


jadi intinya adalah! gue ngerasa tersungging sikit sama sikap orang yang antipati banget sama KPOP.
bukan berarti mereka harus suka juga sih, tapi seenggaknya mereka yang engga suka menghormati kesukaan orang lain, hobby orang lain. karena kalo hobby mereka, kesukaan mereka di ganggu apalagi dikata-katain pasti merasa tersungging dan sakit hati!
seperti kata bijak yang entah punya siapa : Jangan menghakimi suatu hal itu dari apa yang dilihat saja karena belum tentu isi dalamnya seperti itu juga!
beranjak dari kata-kata itu tadi yah, kita itu harus saling menghormati apa saja yang menjadi kesenangan orang lain! cari tahu dulu baruuu berkomentar kalo memang itu jelek!!! dan dengan lapang dada juga harus mengakui kalo itu bagus!! apalagi selama itu berlangsung engga menganggu hidup lo. ya jadi santai aja mamen!
dan gue bukan orang kemaren sore suka KPOP, yang masih kena virus ababil. gue sudah sangat lama!!
jadi gue tau! yah, walo engga tau-tau banyak sih :D hahahah
tau apa yang terjadi disana. juga gue malah berterima kasih karena ada KPOP!
why?????
karena gue bisa punya teman banyak, engga hanya dalam negeri aja tapi dari luar negeri juga seperti Thailand, Taiwan, Jepang, Malaysia, Singapura, Belanda dan Korea juga. yah! walo sekarang masih berkomunikasi lewat dunia maya tapi dengan kenal mereka. gue mau engga mau harus belajar bahasa mereka, begitu juga mereka! especially English!
jadi, menurut gue KPOP bisa ngeberi apa yang selama ini engga gue bayangin bisa! gue punya cita-cita absurd yang as soon as possible harus terwujud! menurut gue KPOP ISNT GIMME FASHION BUT GIMME PASSION TOO! coba kalo engga pengen ketemu mereka, gue mungkin masih leye-leye pulang pergi kampus dan masih kuliah! ada Kpop maksa gue harus cepet lulus, cepet kerja kalo mau beli albumnya, beli stuffnya, berkunjung kenegara asalnya dan juga ketemu orang-orangnya!
so, please shut up your mouth and be careful boy!!!

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...