Thursday, November 28, 2013

I'm Happy In The Middle Sapphire Blue!

Entah, malam ini mungkin gue masuk kedalam fase dimana Galau itu merajalela! tapi bukan berarti gue harus nulis status disetiap MedSos yang gue punya biar semua orang didunia ini tau!! hahaha~
engga!! gue bukan orang seperti itu. gue? ya gue yang sok berakting engga punya hal yang bikin gue galau sepanjang masa!
inget! ini bukan curhat gue, tapi gue cuma pengen berbagi beberapa pemikiran gue tentang cinta dan semangat. kasih sayang dan perduli. suka dan kesukaan!

kenapa gue bahas itu? ya, bukan berarti gue engga pernah mikir apa itu namanya suka dan rasanya disukai orang. gue cuma inget beberapa hal, beberapa orang dan beberapa waktu dimana gue suka, orang suka, gue engga suka dan orang suka, gue suka dan orang engga suka.
kalian pasti pernah dalam pase, dimana kalian suka dan orang yang lo suka engga menyukai lo atau dia anggap lo lebih dari temen! haha.. nyes kan? ya iyalah nyesss bener!~
tapi, itu yang namanya hidup! lo harus ngerasain gimana pait, asam, manis dan pedihnya sebuah jalan hidup lo.
kalo jalan hidup lurus-lurus aja itu bukan jalan  hidup tapi jalan TOL!! eit, jalan tol aja ada tikungan deh kayaknya? tau deh lo priksa aja gimana bentuk jalan tol :D

Lo pasti pernah ngerasa dimana lo males buat ngapa-ngapain! lo engga tau apa yang lo mau dalam hidup! dan lo rasain kalo hidup itu datar datar aja!
gue pernah rasain pase itu! rasanya itu, engga tau mau ngapain? engga tau cita-cita sejati lo apa karena yang lo inginkan engga tercapai?

gue berasal dari sebuah kota kecil di ujung sumatera, cita-cita kecil gue pengen jadi seorang dokter gigi dan itu yang gue ingin kan selamanya! tapi waktu berjalan cepat, sejalannya waktu gue hobby gambar juga dan bercita-cita jadi seorang arsitektur. tapi takdir berkata lain, gue nyasar disbuah jurusan yang engga pernah gue harapkan dan pikirkan! gue milih karena gue trauma sama 2 jurusan cita-cita selama ini!
selama ngejalani kuliah dalam otak gue cuma berpikir "penting gue kuliah! dan itu engga bakal bikin ortu jadi kecewa!" tapi apa? nilai gue engga pernah besar dan malah semakin kecil!
gue bingung harus gimana??

dalam pase kemalasan itu, datang segerombolan mahluk adam yang tampan dan selalu menghibur pagi hari gue!
menurut gue mereka dikirim buat nyadari hidup gue bahwa semua yang lo jalani bukan untuk ngecewain ortu!
mereka, dari lagu lagu mereka gue diberi spirit!
cerita hidup mereka yang ngeberikan gue sebuah passion sebuah keinginan yang besar!
cita-cita gue yang ingin ngebahagiain ortu dan keluarga besar!
menimbulkan keinginan gila gue buat ketemu mereka dan keinginan gue yang absurd ingin hidup dinegara mereka!
karena itu, gue bener-bener berniat buat lulus cepet dan bener-bener serius dengan apa yang gue jalani!
baca deh disini kenapa gue suka meraka I LOVE MY PARENTS, THANK YOU SUPER JUNIOR!

mungkin, saat lo berpikir ini childish!~ tapi coba lo tanya diri lo sendiri? apa lo punya cita-cita yang bener-bener buat lo gila dan bener-bener pengen itu semua terwujud??
gue? gue punya itu! gue bukan fans musiman!
gue bukan orang yang ikut musim. gue bukan orang baru suka dunia itu! gue suka korea sejak lama dan gue bukan yang cinta mati tapi kemudian lo letih kemudian melupakan karena bosan!
bukan! gue bukan seperti itu, gue ngeyakinin hati kalo gue bakal tetap suka sampai kapan pun!

sama seperti saat lo jatuh cinta pertama kali! lo pasti engga bisa ngelupain sampai kapanpun! itu juga yang gue rasain! gue jatuh cinta pertama kali dan engga bisa  ngelupain semua itu kapanpun, mungkin!

menyukai bukan hal yang sulit untuk dilakukan karena dengan sikapnya yang baik dan membuatmu tersanjung kau akan menyukainya!
mencintai juga bukan hal yang sulit lo lakuin tapi untuk bertahan dengan cinta yang lo pilih itu adalah hal yang sulit dimana lo berada ditengah-tengah pilihan yang bagus!

ada mereka hidup gue sempurna! kenapa?
karena mereka banyak mengajarkan sebuah kesabaran dan kerja keras! mereka mengajarkan bagaimana cinta gue sama orang tua seharusnya! ada nya mereka menyadarkan gue bahwa Tuhan itu engga pernah tidur, Tuhan selalu menjaga orang yang sabar dan mau berjuang dengan keras!

ah, inti dari perkataan gue apa ya? keknya sedikit absurd! karena gue lagi kangen dan kangen berat YESUNG -___-
tapi yang gue tau adalah hidup lah seperti yang lo mau! cintai apa yang sekarang sedang kau jalani dan itu pasti akan membawamu dalam hidup yang sebenarnya akan menyelamatkanmu! sayangi orang tua dan bahagiakan selagi lo bisa melakukan hal yang membuat mereka bahagia! dan yakinkan diri lo dengan cinta, cita dan rasa yang lo punya sekarang! dan Miliki seorang yang memberikan lo banyak inspirasi dan cita-cita yang besar dan BESAAAAAAR!!!
GUE BANGGA JADI BAGIAN SAPPHIRE BLUE!!!!
THANKYOU SUPER JUNIOR! :* AND THANKYOU GOD, PLEASE HEARD ALL MY DREAMS! *amin :D

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...