Wednesday, November 27, 2013

Hujan Quote???!!

Ada banyak macam kegilaan yang dilakukan orang-orang yang yakin sekali jika dirinya adalah orang waras 100%. banyak hal yang dilakuinnya diluar kebiasaan dan nalar yang seharusnya.
seperti kabur dari kelas dosen yang killer setengah mampus, ngopy daftar hadirnya temen biar bisa ikut Uas dikampus dan harus berhadapan sama akademik, ngebut dijalanan dengan ngerasa kalo tu jalan nenek lo yang buat.
tapi biasanya orang tersebut engga pernah sadar apa aja kegilaan yang dilakuinnya itu. menurutnya itu biasa selagi engga ngerugiin orang lain padahalnya ngerugiin bingiiit! selama kegilaan yang ia lakuin itu ngebuat dia seneng dan tenang, dia bakal lakuin itu sampe dia puas dan ngerasa bosen terus cari kegilaan yang baru.
jadi sih, intinya itu. orang yang ngelakuin kegilaan sama orang yang Waham (re:Gangguan jiwa) itu bedanya cuma orang yang ngelakuin kegilaan bicara sendiri sama hatinya trus ngerasa kalo dia benar tanpa mikirin kalo dia itu salah dan kalo orang yang waham itu suka bicara sendiri seperti ada orang lain yang diajak bicara trus ia engga mikirin apa yang dilakuinnya itu nyenengin apa engga.
nah, kalo lo baca tulisan gue ini pasti mikir juga, yekan? bener ga ya? nah, itu juga semacam kegilaan juga. soalnya ngapain lo pada mikirinnya? kena jebak de lo..hahaa Kurang kerjaan :D

Heh! sebenernya gue lagi dalam tahap bosen, males, dan engga tau mau ngapain? selain nonton, makan, jalan-jalan engga jelas dan spend my money to eat and eating again :D hahaha..
padahal kalo mau dilist lagi, banyak yang belom gue lakuin seperti Revisian belom kelar dan harus dijilid, baju kotor numpuk dikeranjang, janji ngegambar temen belom kelaksana. ah, kenapa gue curhat? kenapa? bilang kenapa? gue mau curcol aja sih :D

Beberapa hari setelah gue sidang akhir *promosi nih gue kalo udah dapet gelar walau belom graduation* hahaha.. ada banyak hal-hal yang terjadi dan menurut gue sedikit lucu juga ngasih sikit quotes buat gue :D
quote pertama : jangan pernah tunda apa yang bisa lo lakuin! selagi lo bisa lakuin itu sampe kelar! jangan jadiin itu sebagai kebiasaan buruk yang bakal bikin lo pontang panting juga pusing tujuh keliling!
ini kenapa gue bilang gitu? kan setelah sidang akhir, gue harus ngumpulin E-journal dan gue nunda-nunda dengan alasan masih stress karena sidang. tapi aslinya emang males bener! hasilnya gue mesti pontang panting nyari Dosbing (re:dosen Pembimbing) yang ternyata masuk rumah sakit -_- dalam otak gue, udah keder tuh. biasanya orang sakit engga mau diganggu tapo, Allah itu maha tau jadi gue disuruh dateng sekalian deh jenguk. AMAN!
quote kedua: Sedekat deketnya lo sama seseorang yang lo anggap teman, Sahabat atau Saudara beda orang tua. ada pase dimana lo akhirnya pisah berjauhan dan engga bertegur sapa tanpa ada alasan! biarkan dia menjauh dan yang bisa lo lakuin stay cool and you keep as her friend!
ini kenapa? yah, lo tau kan? sejenis jejaring medsos yang berlambang burung? kalo lo tau. PINTER!! *digampar orang* haha.. yah, gue di Unfollow sama seseorang teman yang dulu deket bingit sama dia. gue engga tanya kenapa? atau salahnya apa? karena menurut gue percuma! kalo orang mau jauh ya udah, jauh aja, nanti suatu saat ada pase dimana akhirnya kita tau kenapa dia gitu. yah, seperti memberikan waktu buat dia untuk ngeberaniin diri ngeluarkan unek-uneknya walo nanti mungkin nyakitin. but, where ever you are, I always your friend and I always remember you as old friend! hope we always in God lines :^)
qoute ketiga: Your mouth is your tiger! when you said a wrong thing it will bite yourself! bite your faith and your pride! so, keep your mouth if don't want broken heart or regret it forever!
menurut gue, mulut itu bukannya tempat lo ngunyah makanan, minum dan bicara aja! tapi, mulut juga nunjukin kehormatan lo, keyakinan lo, kebaikan lo dan juga keangkuhan lo! jadi menurut gue, sebelum lo ngomongin sesuatu yang lo engga yakin mending lo pikir dua kali lebih deh atau kalo bisa triliunan kali. kenapa? dari pada lo gengsi ngaku, galau karena ucapan lo sendiri dan juga bisa nyakitin hati orang lain. karena itu bakal ngerusak pemikiran lo sendiri dan yang ada tuh hati lo sama pikiran engga ada yang namanya sinkronisasi! haha.. I don't  want to tell what the reason about this quote bcause maybe you have a reason for yourself!
quote keempat: Cinta itu engga mandang jarak dan waktu! sekali lo suka sama seseorang ya suka aja. tanpa bisa kasih alasan kenapa? tanpa bisa mikirin apa yang seharusnya lo lakuin. yang bisa lo lakuin adalah pasrah sama takdir Tuhan tentang jodoh. Karena waktu lo lahir jodoh udah ditulis dengan jelas di Lauh Mahfuz.
alasan kenapa? hahaha.. jelas aja, setiap orang mikirin nanti kalo udah berumur gue bakal hidup sama siapa? punya anak berapa? seperti apa dia? baik kah? tampan kah? kaya kah? sama gue juga :D gue mikir kok tentang itu walo (muka sedih) gue jomblo. yah, jomblo bukan takdir tapi jomblo adalah pilihan gue! selama kuliah gue udah janji bakal jomblo aja biar fokus kuliah! yah, walo kadang2 envy juga sama temen-temen.haha.. nah, gue orang yang selama ini gue suka! dan dikepala gue banyak bener mimpi-mimpi yang pengen gue realisasikan bareng dia. kalo pake bahasa asli nenek gue tuh I wanna getting old with you! forever always with you! gue belom ngelakuin apa-apa sih buat deket sama dia karena gue bukan orang yang posesif dan gue percaya sama takdir Tuhan! walo kata orang engga bakal deket kalo lo engga berusaha, tapi yah, takdir lebih akan jawab :^)

The Last: katakan apa yang lo mau dan lakukan itu! jangan bohongi diri sendiri dan jangan hanya berpikir tentang gengsi karena lo engga makan gengsi! yah, kecuali itu malu-maluin dan ngerugiin orang lain yah :D
 Udah ah, kenapa hari ini jadi huja quote ya? tapi, ini bukan quote sih kayaknya. cuma pemikiran absurd g jelas! oia, kalo menurut lo baik yang turutin dan kalo menurut lo absurd jangan diikutin, ntar lo malah jadi salah satu pasien..... hahaha kaburrrrrrrrrrrrrrr...cari dokter

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...