Saturday, November 16, 2013

Skripsi Racun END: Sidang Skripsi serta Teman-temannya yang bikin gila!!

Halloo men!!
udah berapa lama ni gue ga nulis di blog tentang ke absurd-an hari-hari gue! sok ada yang mau baca gue!
tapi gue emang pede kok! gue yakin dah ada yang baca selain gue! hahahah..
gue ngilang bukan karena gue g mau ngasih penjelasan atau lari dari kenyataan. kek semacam pelarian diri dari kamera-kamera wartawan gitu men! gaya gue udah kayak artis tivi-tivi belakangan ini belum men??? kan banyak bener yang disettting-setting! banyak bener yang muna-munafik gitu men! yekan yekan! udah lo bilang iya aja. tiap ari lo juga nonton tu gossip kan?!! haha..
gue tuh suka bete ya! tiap hari gossip selalu aja bahas yang gitu-gitu aja! g berubah gitu -_- kan bisa ngegossipin Spongebob yang udah mau dapat pendamping kek atau gossipin kucing tetangga gue yang sibuk cari jodoh gitu!
aggggrrrhhh... peee to caaaah meen!! itu kata gue suka banget men. kata-kata nya si petra gabriel michael a.k.a jebraw! itu loh hostnya jalan-jalan men!
orangnya rasa absurd and gookill bangett! dari dulu gue suka ngomong sama orang pake mamen, nah! sekarang pas denger lagi kata-kata si jebraw! jiwa ke mamen(?)an gue terhidup kembali. jadi gue suka deh manggil semua orang dengan sebutan mamen! rasanya itu kek gue punya temen bilang meeeeeen :D hahaa

Balik ketopik yang sesungguhnya! gini men..... *gue prepare power point buat jelasin dulu ya!*
selama beberapa minggu ini gue sibuk nyiapin presentasi sama skripsi gue buat nyomot ngambil S.H gue. yah! lumayan men, nambah 2 huruf dibelakang nama, karena nama gue pendek bener men! cuma 10 gue ulang SEPULUH huruf!! trus kalo gue engga ngambil tu gelar bisa-bisa gue g dapet gelar S.H tp jadi M.A Mahasiswa Abadi!
dan bisa-bisa gue dicincang bokap tercinta jadi pergedel! bokap gue g separah gitu men! tapi tatapannya ituloh bikin gue kalang kabut karena takut! bokap gue tercinta punya kharismatik yang tiada tara :D gue cintah bokap gue!!!!! juga nyokap guehhh!!! hahaha..

selama beberapa minggu ini gue pontang panting ngejerin dosen gue! yang jelasnya dosen pembimbing men!
maklum dosen pembimbing gue itu super duper sibuk! lo bayangin aja, gue sering di tinggal-tinggal mulu pas mau bimbingan! rasanya tu gue mau marah tapi udah langsung kesiram es jadi adem kalo mau berhadapan sama dosen pembimbing!
sebenernya men, apa yang dibilang si Sam kalo Skripsi itu 99% karya mahasiswa dan 1% tanda tangan dosen, BENAR 100%!!!!!!!!! gimana g coba? selama gue bimbingan. dosen gue cuma 3 kali, kali ya? ngasih arahan buku yang harus gue pake. selebihnya. karya sesuka gue!!!
kalo semua orang bilang itu sangat menyenangkan! tapi bagi gue engaaaaaa menyenangkan men! bukan berarti gue suka tantangan men, tapi tantangan yang diberikan sama dosen gue itu, tantangan yang bikin nyesek men!
lo bayangin men, satu minggu ngejer dosen trus lo mesti nangis-nangis dulu baru bisa ketemu sama dosen pembimbing lo karena sibuknya dia! padahal men, kalo lo bisa ketemu dari seminggu sebelum hari H sidang skripsi, lo bisa konsultasi dan revisi dengan cepat sigap! trus maju sidang skripsi! PECAAAAH men! gue teriak bareng si jebraw nih! rasanya itu nyesek senyesek nya kek prasaan lo yang dibuat berbunga-bunga tapi ternyata kenyataannya cuma diPHP-in doang men! kalo gue men, rasanya langsung mau gantung diri dipohon cabe!
dan gue, cuma bisa bilang ke diri sendiri SABAR-SABAR!!! istigfar-istigfar! ini cobaan yang bisa lo lewati!
lo bisa sidang bulan depan! jangan marah dan jangan kesal! enjoy your lifeee~
 and seeee gue bisa ngelewatinya men! gue bisa sidang juga akhirnya. walo gue harus nunggu sebulan lagi waktu itu. yah! walo sebulan itu gue cuma bisa luntang-lantung g keruan dan gue bener-bener males megang skripsi gue setelah revisi dikit. gue sendiri ngerasa gue kena syndrom trauma gitu gara-gara pembimbing!
di otak gue waktu itu, cuma ada "G penting Nilainya, apapun Hasilnya yang penting S.H" yah, gue akuin men pas awal gue ngerjain skripsi, ambisi gue mau dapet A men. tapi sejak kejadian itu gue cuma mikir. gue mau dapet S.H aja deh!!!

udah!! masalah itu udah ya!!
masalah kedua adalah pas sidang pembimbing gue g datang men! rasanya itu hidup gue sendirian bener dalam sebuah ruangan yang kedap suara dan isi ruangan kalo ditotalin cuma lima orang!
dan gue harus cuap-cuap kek penyiar radio atau presenter bola yang suka bilang Ahaaaaaaaaaay!!
bener-bener PECAAAAAAH men! gue kena bantai!ada beberapa yang g bisa jawab! yah, gue pasrah men!
dengan ketenangan diri gue, bersikap santai! *dalem hati gue mah dag dig dug derrr*
but the last men! finally, i get my title and i can graduation on december!! hahaa!
sujud syukur gue, akhirnya bisa nyabet gelar juga.

tapi, gue pikir! selese sidang selese sudah men. ternyata gue masih ketemu juga sama revisi men. uh, masih ada tanggung jawab juga -____-"
seandainya.................................................................................................................! kata-kata yang titik itu cukup gue sama Tuhan yang tau men, tapi kalo lo mau nembak berhadiah silahkan. gue g larang tapi malah senang! hahaha *hadiahnya lo beli sendiri permen ditoko2 terdekat*

selese sidang, gue kudu dan harus ngelunasi beberapa perkataan yang dilontarkan sama mulut gue yang sedikit bikin repot yaitu kata-kata yang kek nazar! gila g men? gue pengen sate, karaoke, ke seoul restaurant waktu sebelum sidang! dan gue bilang gue kesana setelah sidang. uh, bener2 amaziiing! uang gue men bablas dah :D
hahaha
dan sambil mikir uang, gue mikir abis graduation gue meski kerja apa ya? gue mesti ngapain ya? gue harus gimana ya? ah, yang itu gue lanjuti dipost-an gue selanjutnya aja men. tapi yang pasti! cita-cita gue sekarang naikin timbangan gue 2 kg trus hrs turunin 8kg!!! naikny udah men, sekarang gue puyeng mau nuruninnya gimanaaaaaaaaaaaaa????? *larikekorangila

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...