Wednesday, February 5, 2014

TENTANG...

entah mengapa suatu ketika, aku mengingat kembali...
tentang hal yang mustahil bagiku..
tentang hal yang hanya bisaku pikirkan dan mustahil untuk bisa menjadi kenyataan..
tentang sebuah rasa yang hanya sepihak..
tentang sebuah cinta yang datang tiba tiba dan bertahan tanpa bisa ditolak..
tentang kata menyukai yang mati matian ingin ku elak..
tentang sebuah cerita cinta yang tak bisa dicerna oleh otak..
tentang sebuah pertemuan yang hanya terjadi sepihak..
tentang aku yang hanya melihat kearah mu tapi kau tidak..
tentang mu yang tak pernah sadar jika kau membuatku terjatuh dan tergeletak..
tentang rasa yang tumbuh karena sekotak kata yang tersusun rapi dan takkan pernah beriak riak
tentang kerongkonganku yang ingin memanggil namamu dengan berteriak..
tentang pengharapanku yang aku takut tak berpihak..
tentang semua hal yang berhubungan dengan mu..
Ah, entahlah! aku tak mengerti ini!
aku hanya menjalani saja meski aku mau ini sama seperti apa yang aku damba!
aku mau kau dan aku menjadi kita..
aku mau aku, kamu, kita menjadi keluarga..
aku mau aku, kamu dan kita halal adanya..
aku mau aku, kamu dan kita nyata adanya..
Bermimpi dan membayangkan itu aku tak kuasa!
dosa jika aku berkhayal indah tentang mu..
dosa jika aku terlalu memikirkan seseorang yang bukan muhrimku..
dosa jika aku membayangkan aku bisa memelukmu penuh rindu..
dosa jika aku hanya tertuju padamu tanpa mau perduli hati lain yang berharap padaku..
jadi aku harus apa? apa yang bisa ku lakukan untuk bisa bersama denganmu?
Berdoa!! hanya itu yang bisa ku lakukan dan ku panjatkan pada Nya..
hanya Dia yang maha tau segalanya..
jika takdir berkata "Iya" maka akan ada aku, kamu menjadi kita..
jika Allah mendengar dan menakdirkannya maka Insya Allah. aku, kamu menjadi halal dan nyata adanya..
Tawakal!! hanya itu yang bisa ku lakukan saat tak (mungkin) ada kesempatan..
aku berharap kau merasakannya lewat mimpi itu jika memang kaulah imam masa depanku..
aku hanya akan menunggu, menunggu, menunggu dan melihatmu dari jauh karena aku yakin kau yang akan datang padaku..
jodoh takkan lari kemana, cinta takkan berlabuh merana..
kau dan aku mungkin bisa berubah tapi jodoh sudah tercatat dalam Lauhul Mahfuzh-NYA..

6 Februari 2014
Tertulis kata ini tanpa bisa dimengerti mengapa bisa seperti ini? teruntuk imam masa depanku yang entah dimana? yang masih berusaha atau mungkin masih berkelana? saat ini mungkin saat ini aku menyukainya (LK). tapi entah bagaimana jika nanti bukan dia yang disampingku tapi kamu. aku masih akan tetap menunggumu pangeran hatiku :D

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...