Monday, February 10, 2014

Ingatlah Lelaki!!

Kali ini gue mau masukkin sedikit caption disini. Cerita tentang Perasaan perempuan yang sering terluka karena laki-laki yang dia cintai. entah itu diselingkuhin, diputusin, diduain, atau ditolak cintanya.
Banyak wanita yang terluka karena cinta. kenapa? karena wanita itu diposisi menunggu. *bagi gue!*
wanita tidak akan maju jika laki-laki yang disukainya tidak merespon atau tidak perduli akan perasaannya. tapi katanya itu dulu yah? tapi bagi gue itu tetap berlaku buat gue. yah, engga tau yah sampe kapan?
Tapi! bukan berarti wanita tidak boleh mengatakan perasaaan yang dia punya. karena untuk membuat seorang laki-laki mengerti tentang perasaannya. Saat dia mengatakan perasaannya maka dunia akan berubah seketika! kenapa? itu berarti wanita tersebut ingin melepaskan beban yang dia punya dan melupakan laki-laki yang menyia-nyiakannya! wanita itu takkan pernah berbalik lagi melihat masa lalu yang menyakitikan! 

Jika seorang wanita menangis dihadapanmu, itu berarti dia tak dapat menahannya lagi. Jika kamu memegang tangannya saat dia menangis, dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu. Jika kamu membiarkannya pergi, dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya yang dulu. Selamanya.. Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, kecuali didepan orang yang amat dia sayangi. Dia menjadi lemah. Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, hanya jika dia sangat menyayangimu, dia akan menurunkan rasa egoisnya.. Lelaki, jika seorang wanita pernah menangis karenamu, tolong pegang tangannya dengan pengertian. Dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu. Lelaki, jika seorang wanita menangis karenamu, tolong jangan menyia-nyiakannya. Mungkin karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya.. Saat dia menangis didepanmu, saat dia menangis karenamu, Lihatlah matanya.. dapatkah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasakannya? pikirkan.. Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang, di depanmu dan karenamu.. Dia menangis bukan karena dia lemah.. Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan.. Dia menangis, karena menangis dengan diam-diam tidaklah memungkinkan lagi.. Lelaki, pikirkanlah tentang hal itu.. Jika seorang wanita menangisi hatinya untukmu, dan semuanya karena dirimu, inilah waktunya melihat apa yang telah kau lakukan untuknya.. Hanya kau yang tahu jawabannya.. Pertimbangkanlah, karena suatu hari nanti mungkin akan terlambat untuk menyesal. Mungkin akan terlambat untuk sekedar mengucap maaf.... Terlebih lagi Lelaki, sebaiknya jangan membuat wanita menangis karena kau sakiti.. karena tiap tetes airmata yang keluar telah di hitung oleh TUHAN. dan apakah kalian tau setitik air mata wanita yang jatuh untuk lelaki yang disayanginya, lelaki itu akan disabet dengan tulang rusuk perempuan itu sebanyak 100x di akhirat.
 Credit by : Ask.fm

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...