Tuesday, March 4, 2014

Aku Bilang...

aku bilang aku disana kemarin dibawah langit ibukota yang sama denganmu..
aku bilang jika jodoh makan akan ada waktu untuk Tuhan mempertemukan kau dan aku..
aku bilang apa yang bisa kita lakukan selama menunggu?
aku bilang banyak hal yang membuat ragu!
aku bilang siapa kau dan siapa aku?
aku bilang ibukota itu luas dan kau bilang langit itu selalu indah saat senja menjelang..
aku bilang aku suka warna pekat pensil itu dan kau bilang sketch memang hidupku..
aku bilang aku suka cara mu menulis itu dan kau bilang aku masih belajar untuk lebih dari itu..
aku bilang aku melihatmu dan kau bilang aku sedang mencarimu..
aku bilang aku menemukan orang yang mirip denganmu dan kau bilang kau takkan bisa mengenalnya karena dia bukan aku..
aku bilang semua akan berlalu sejalannya waktu dan kau bilang teman takkan mengenalkanku..
aku bilang ini kegilaan yang akan berlalu dan kau bilang jika takdir bukan dia,dia atau dia tapi aku..
aku bilang sampai kapan itu? dan kau bilang sampai aku siap membawa penghulu kerumahmu..
aku bilang ini hanya kata-kata tak bermakna saat terbaca tapi kau bilang itulah makna ketulusan hatiku..
aku bilang aku benci memikirkanmu dan kau bilang mungkin kita sudah ditakdirkan untuk bertemu tapi belum tepat waktu..
aku bilang "dibawah langit ibu kota" vidi membuat janji dalam sebuah lagu..
dan kau bilang afgan yakin jika "jodoh pasti bertemu" Terpukau mungkin kah itu akan terjadi antara kau dan aku seperti lagu astrid yang ku dengar disore itu..

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...