Monday, March 10, 2014

Untuk Dia!!??!

Untuk kamu~
Entah berapa lama aku melupakan perasaan seperti ini. 
Karena terlalu sering membayangkan seorang yang sempurna sampai akhirnya aku pun lupa bagaimana cara memulainya. 
Merasakan perasaan yang akupun entalah tak mengerti apa dan mengapa?
Tapi, kala aku bersama denganmu. 
Berbicara denganmu. 
Aku merasa jika aku nyaman bersama mu. 
Itu pertemuan pertama yang aku benar2 melihat mu.
Pertama kali aku berbicara denganmu.
Untuk mu~
Kau terlihat berbeda seperti orang yang selama ini berada disekitarku. 
Aku tak berharap banyak untuk bisa berada dalam.satu jalan bersama denganmu. 
Aku tak bermimpi indah jika nanti aku dalam setiap ingatanmu. 
Aku tak ingin memaksa itu..
Karena aku ingin takdir yang menuntun dan membawa kita bersama. 
Untukmu~
Aku hanya bisa berdoa kaulah tujuanku 엠리파..

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...