Saturday, April 27, 2013

Shadow!!!

suara deruan angin dan hempasan ombak itu..
menyejukan hati yang terasa kesepian..
saat dimana senda gurau selalu terdengar..
saat dimana kita selalu tertawa bersama..
kau yang pertama hadir dalam angan - angan ku tentang kehidupan..
kau yang mengajarkan aku bagaimana rasa itu tak perlu ku ucapkan..
aku merindukan semuanya itu..

saat - saat semuanya masih terasa sangat menyenangkan..
saat - saat kata sedih itu hanya dikenal sebagai kata..
dalam diam semuanya berubah..
dalam sendu semuanya telah berakhir..
aku terhempas..
aku terhenyak..
dan aku pun tergugu dalam kelukaan..

sebuah kebohongan yang tak pernah terpikir olehku..
yang mengoyakkan semua keyakinan hati..
memporak porandakan kepercayaan diri..
semuanya hilang dalam sekejab mata..
perlahan terhapus oleh hempasan ombak yang menghempas pinggiran pantai..

aku merasa tersesat..
aku tersesat dalam topeng keceriaan yang berbalut kelukaan..
kelukaan yang aku pun tak pernah tahu kapan akan berhujung
aku merasa sangat sendirian..
merasa seperti di dunia yang tak pernah ku kenal dan ku impikan
aku terus mencari sinar terang yang terasa seperti bayang - bayang yang kelam..
sinar yang akan menghapus semua rasa kesepian yang terasa semakin panjang..
yang akan menghapus semua bayang - bayang kelam dan semua rasa kesepian..
untuk menuntunku pulang keperaduan, menemaniku menatap mentari sore yang mulai beranjak menghilang..

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...