Tuesday, January 28, 2014

Mungkin Ini Egoku..

ada gelanyar aneh ketika kau mengacuhkan aku..
aku tak tau apa itu?
aku tak tau bagaimana aku harus mengatakan itu?
aku rasa aku terlalu kaku untuk berkata aku ingin menjadi temanmu
aku tau, kau dan aku tak pernah tau. siapa aku? dan siapa kamu?
tapi, jika aku boleh mengatakan mauku.
jadilah sahabatku untuk beberapa waktu
aku begitu kesepian dalam diamku
aku begitu terluka dalam tawaku
tak ada yang mengerti aku
tak ada yang bisa menjadi tempat untuk membuang semua keluh kesahku
aku hanya tersenyum dalam pilu
hati dan wajah ku selalu tak bisa sejalan seiring waktu berlalu
entahlah, aku tak tau mengapa selalu saja seperti itu?
mungkin aku terlalu banyak menutupi hatiku sehingga tak pernah ada yang tau apa mauku..
baiklah, biarkan aku lupakan itu..
kau tak mengenalku dan aku mungkin juga tak lebih banyak mengenalmu dibandingkan dengan teman-temanmu
lupakan saja apa mauku
lupakan saja biarkan semua berlalu sejalannya waktu
terima kasih hanya itu yang bisa ku ucapkan padamu
meski kau tak tau aku, tapi sedikit aku mengenalmu lebih dari yang ku perlu..
kau yah kau yang sedang membaca tulisanku..
aku ingin mengenalmu.. aku ingin menjadi temanmu..
sangat lucu permintaanku.. mungkin kau akan mengatakan kau tak punya waktu..
jadi lupakan saja apa mauku..

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...