Thursday, August 21, 2014

MOM!

Kamu sering marah saat aku melakukan salah.
Kamu sering jengkel ketika aku tidak mengikuti apa yang kamu inginkan.
Kamu sering mengkhawatirkan aku berlebihan ketika belum pulang kerumah.
Kamu selalu merindukan aku meski tak pernah ditunjukkan.
Kamu selalu bilang kamu baik-baik saja meski kamu sakit parah.
Kamu bilang kamu masih kenyang, meski perutmu terasa lapar.
Kamu lebih mementingkan apa yang aku mau dan melupakan apa yang kamu mau.
Kamu selalu mendoakan aku, meski kadang aku jarang mendoakanmu.
Kamu selalu mengingat aku meski aku kadang akan lupa padamu ketika sedang senang.
Kamu punya cinta tanpa batas tanpa bisa diukur dengan meteran.
Kamu selalu kamu dan kamu.
Apalah esensinya itu semua?
Darah yang mengalir dalam tubuh yang berbeda.
Sifat yang sedikit sama meski tak sepenuhnya sama.
Ah, Ibu! Siapa sebenarnya engkau?
Namun, Engkau adalah detak jantungku juga penguasa didalam ruang-ruang hatiku selain ayah dan akan datang pangeran yang juga akan berkuasa dimasa depanku.
Tapi kamu tetap yang nomor satu!
Cepat Sehat Ibuku. Aku mencintai dan sangat menyayangimu :* I.L.U

No comments:

Post a Comment

Ku beri kau judul HUJAN

hujan deras itu akhirnya turun.. setelah beberapa saat sangat gersang dan kering.. tanah kembali lembab, tanaman kembali tersenyum dan udara...